Asosiasi Futsal PKH Lotim Gelar Turnamen Futsal - Okenews.net | PT Bintang Mediaoke Pratama. All rights reserved

Breaking

Halaman

Senin, 28 Desember 2020

Asosiasi Futsal PKH Lotim Gelar Turnamen Futsal

OkeNews.net - Asosiasi Futsal Program Kekuarga Harapan (PKH) Lombok Timur menggelar turnamen futsal guna menjalin keakraban sesama Sumber Daya Manusia (SDM) PKH se-Kabupaten Lombok Timur.

Ketua Panitia, Samsul Hadi

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari (28-30 Desember 2020) itu digelar di Lapangan Sport Hall Gor Lalu Muslihin Selong dengan tetap mengikuti standar protokol kesehatan.


Ketua Panitia, Samsul Hadi menegaskan, pertandingan futsal ini guna mempererat silaturrahim dan membangun kebersamaan agar kerjasama antara semua SDM PKH Kabupaten Lombok Timur semakin kuat.


Selain itu, pertandingan ini dihajatkan untuk memeriahkan Hari Bakti Kesetia Kawanan Sosial Nasional (HKSN) yang jatuh setiap tanggal 20 Desember yang diikuti dari berbagai kecamatan di Lombok Timur.


"Kegiatan ini bukan hanya sekedar sebagai ajang silaturahmi, akan tetapi bisa dijadikan sebagai tempat sharing pengalaman untuk diimplementasikan di wilayah kerja masing-masing, baik itu hambatan, tantangan ataupun peluang-peluang," ujar Samsul Hadi, Senin (28/12/2020).


Ia juga menegaskan SDM PKH selaku menjadi ujung tombak yang bisa memberikan masukan-masukan perubahan, karena petugas PKH berhadapan langsung dengan masyarakat penerima bantuan. 


Oleh karena itu ia harap dalam pertandingan ini, para atlet SDM PKH dapat menampilkan kemampuan terbaiknya dengan terus menjunjung sportifitas yang tinggi selama pelaksanaan turnamen ini berlangsung.


Disebutkan pula, perhelatan turnamen futsal ini dilaksankan setiap tahun debgan durasi lama dan jumlah klub cukub banyak, namun karena covid-19, panitia hanya menyelenggarakan 3 hari dengan tetap mengikuti standar protokol kesehatan.


"Hal itu dilakukan guna mendukung pemerintah karena itu untuk mencegah Covid-19 kita menerapkan lysichal distancing, dan pengecekan kesehatan," tutupnya.