Perayaan Natal di Lotim Aman dan Lancar - www.okenews.net

Sabtu, 26 Desember 2020

Perayaan Natal di Lotim Aman dan Lancar

OkeNews.net - Perayaan Natal tanggal 25 Desember Jumat kemarin berjalan aman dan lancar.  Demikian dikatakan Komandan Kodim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf Agus Prihanto Donny, S.Sos., disela-sela pemantauan Operasi Lilin Rinjani 2020, Sabtu (26/12/2020).


Dijelaskannya, Perayaan Natal di Kabupaten Lombok Timur dipusatkan di dua tempat yakni di Gereja Bait Allah Polres Lotim dan di Gereja Kompi Bantuan Yonif 742/SWY mendapat pengamanan dari aparat TNI Polri dan Pemerintah Daerah yang tergabung dalam Operasi Lilin Rinjani 2020.


"Proses Perayaan Natal berjalan aman dan lancar, ini tidak terlepas dari peran kita semua untuk saling menjaga dan saling menghormati satu dengan lainnya," ujar Agus Donny.


Alumnus Akmil 2001 itu juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah mulai dari tingkat lingkungan, desa dan kecamatan pada malam pergantian tahun baru sehingga Lombok Timur tetap aman dan kondusif.


"Usahakan tidak ada minuman keras maupun pesta kembang api dalam menyambut malam pergantian tahun baru mengingat masih pandemi Covid-19, namun kita sambut dengan doa dan hal-hal yang positif," imbaunya.


Dandim Lotim juga mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2021 kepada Umat Kristen yang merayakannya.


"Kami atas nama Keluarga Besar Kodim 1615/Lotim mengucapkan Selamat Natal 25 Desember 2020 dan Selamat menyongsong Tahun Baru 2021, semoga damai natal memberikan semangat baru dalam memasuki tahun yang baru", pungkasnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments