Polisi Diminta Tangkap Oknum Perusak Plang Bandara - www.okenews.net

Jumat, 01 Januari 2021

Polisi Diminta Tangkap Oknum Perusak Plang Bandara

OkeNews.net - Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda NW, Dr. Muhammad Halqi meminta aparat aparat penegak hukum menangkap para oknum pelaku yang merusak fasilitas publik berupa plang Bandara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Majid yang barlangsung tadi malam (saat pergantian tahun baru).

Ketum Pimpus Pemuda NW, M Halqi

"Polemik pergantian nama bandara memang sejak awal, namun ternyata sampai terpasangnya plang masih banyak yang tidak terima. Oleh sebab itu sekarang kami minta pihak kepolisian menangkap pelaku," tegas Halqi dalam rilisnya, Jumat (01/01/2021).


Ditegaskan Halqi, persoalan ini tidak boleh dibiarkan. Aparat kepolisian harus bergerak cepat agar persoalan ini tidak bias. Jangan sampai terkesan aparat kepolisian melakukan pembiaran dan tidak tanggap terhadap persoal pengerusakan plang itu.


"Negara tidak boleh kalah dengan segelintir oknum. Apalagi oknum itu merusak fasilitas umum, karena jika demikian akan menimbulkan ekses dan citra buruk dalam berbangsa dan bernegara, terutama citra kepada aparat penegak hukum," tegas Halqi.


Oleh karena itu ia menegaskan agar Kapolres Lombok Tengah tidak boleh tinggal diam dan membiarkan oknum-oknum yang melakukan pengerusakan itu. Apalagi oknum-oknum itu sangat jelas terlihat melakukan pengerusakan.


"Kita yakin, kalau polisi serius dan bergerak cepat. Dalam waktu 1x24 jam aparat kepolisian akan mampu mengungkap dan menangkap oknum pelaku perusak nama plang bandara itu," tegasnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments