5 Kepala Madrasah Negeri di Lotim Dilantik - www.okenews.net | selalu oke di hati | All rights reserved

Breaking

Halaman

Kamis, 10 Juni 2021

5 Kepala Madrasah Negeri di Lotim Dilantik

Okenews - Dalam rangka penyegaran, dan memenuhi kebutuhan organisasi, pihak Kanwil Kemenag NTB melalui Kakanmenag Lotim melakukan mutasi, rotasi dan promosi melalui pelantikan 5 kepala madrasah negeri di Aula Kemenag Lotim, Kamis (10/06/2021). 



Kakanmenag Lotim H Sirojuddin mengatakan, mutasi atau rotasi dan promosi merupakan bagian dari perubahan yang biasa terjadi termasuk dalam lingkup birokrasi.


Oleh karena itu, ia berharap harus bisa terima dengan ikhlas dan lapang dada. Dan pelantikan ini didasari oleh hasil asessmen yang telah dilakukan beberapa bulan sebelumnya dengan mengacu pada KMA 58 Tahun 2017 dan regulasi lainnya. 


Sirojuddin juga menegaskan, ASN yang hari ini diberikan amanah dan kepercayaan agar melaksanakan tugas dengan penuh amanah dan tanggungjawab serta bisa meningkatkan prestasi serta kinerja untuk lembaga pada semua komponen, baik prestasi siswa, tata kelola anggaran, prestasi guru dan lainnya. 


"Jalankan tugas dan tanggungjawab dengan memgacu pada regulasi dan kebijakan lainnya serta menunjukkan loyalitas," harapnya.


"Tuntutan Kemenag RI  dalam visi madrasah hebat, harus bisa diwujudkan oleh para kepala madrasah yang dilantik. Karena itu penting membangun koordinasi, memperkuat soliditas dalam lingkungan kerja, termasuk harus bisa menjadi teladan dalam semua aspek," tegas Sirojuddin.  


Berikut daftar kepala madrasah yang dilantik; 

  1. H Lalu Sundana, B.Ed tugas sebelumnya sebagai pengawas madrasah pada Kemenag Lotim diangkat sebagai Kepala MTSN 1 Lombok Timur.
  2. Drs H Fihiruddin sebelumnya sebagai Guru MAN 1 Lotim diangkat sebagai Kepala MTSN 2 Lotim.
  3. Muslihin, S. Pd sebelumnya menjadi Kepala MTsN 4 Lotim dan ditetapkan kembali sebagai Kepala MTsN 4 Lotim.
  4. HL. Suparman, M.Pd sebelumnya Kepala MTsN 3 Mataram diangkat sebagai Kepala MTsN 3 Lotim.
  5. Hasanuddin, S.Ag sebelumnya Kepala MIN 1 Lotim diangkat sebagai Kepala MIN 1 Lotim.