Polsek Kuta Siapkan Door Prize Bagi Peserta Vaksin - www.okenews.net

Minggu, 10 Oktober 2021

Polsek Kuta Siapkan Door Prize Bagi Peserta Vaksin

Okenews | Kapolres Lombok Tengah (Loteng) AKBP Heri Indra Cahyono melalui Kapolsek Kuta AKP I Made Dimas Widyantara menyampaikan, untuk kegitan hari ini bersama Ka SPK II Polsek Kuta Polres Loteng melaksanakan pengantaran kupon dan door prize.


Hal itu dilakukan guna memberikan motivasi warga untuk vaksin. Petugas mengantarkan ke masing-masing desa di wilayah hukum Polsek Kuta diantaranya Desa Kuta, Desa Tumpak, dan Desa Mertak Kecamatan Pujut, Ahad (10/10/2021).


Kegiatan pengantaran kupon berhadiah dan Door Prize tersebut dilakukan oleh Kapolsek Kuta yang didampingi oleh Bripka I Wayan Ardiana selaku Ka SPK II, dan Brigadir Lalu Sudirman anggota Intelkam.


"Pengantaran Kupon dan door prize ke masing masing desa untuk dilaksanakan pengundian bagi masyarakat yang melaksanakan vaksin dosis I untuk menuju zona hijau di wilayah Kecamatan Pujut," ungkapnya. 


Hadiah yang disiapkan tersebut beraneka ragam mulai dari setrika listrik,  Magic com, rice coker, kipas angin dan masih banyak lagi yang lainnya, dengan tujuan untuk menarik minat masyarakat melaksanakan kegiatan vaksin dan menuntaskan 100 persen dosis I serta dosis II.


Sistem pelaksanaannya dijelaskan oleh Kapolsek bahwa masing masing masyarakat yang melaksanakan kegiatan vaksin diberikan kupon undian tersebut.


Kupon yang sudah diberikan dikumpulkan di petugas untuk dilaksanakan pengundiannya. Setelah undian tersebut dilakukan maka yang keluar namanya pada undian tersebut berhak mendapatkan hadiah yang sudah ditentukan.


"Kegiatan tersebut berlaku di seluruh wilayah hukum Polsek Kuta dan berlaku bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi dosis I," tutup Kapolsek.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments