Tim Gabungan Gerebek Sabung Ayam di Desa Kareke Dompu - www.okenews.net

Minggu, 21 November 2021

Tim Gabungan Gerebek Sabung Ayam di Desa Kareke Dompu

Okenews - Pada hari minggu (21/11/2021) pukul 12.00 Wita, gabungan anggota Polsek Dompu bersama Anggota Koramil Dompu melakukan kegiatan penggerebekan terhadap warga yang sedang melakukan perjudian sabung ayam. 


Penggerebekan itu bertempat di Desa Kareke, Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu. Yang mana kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Danramil Kota Dompu Kapten Inf. M. Yamin bersama Kapolsek Dompu IPDA  Arif Syariffudin, S.H.


Kapolsek Dompu IPDA Arif Syariffudin mengatakan mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada kegiatan sabung ayam yang bertempat di Desa Kereke pinggiran sungai. Dari informasi tersebut Kapolsek Dompu berkoordinasi dengan Danramil Dompu untuk bersama-sama melakukan penggerebekan.


Pada saat sampai di lokasi, warga yang melakukan sabung ayam melarikan diri dan meninggalkan arena sabung ayam. Kemudian arena sabung ayam itu sendiri diamankan di Polsek Dompu. Situasi pembubaran aman terkendali.


Akibat dari masih maraknya warga yang hobi melakukan perjudian sabung ayam ini, perlu dilakukan sosialisasi. Karena tidak menutup kemungkinan adanya oknum yang membeking setiap perjudian sabung ayam di Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu. 


Ia juga menegaskan perlunya melakukan penggalangan terhadap pihak-pihak terkait seperti Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda di wilayah hukum Polsek Dompu.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments