Keren...! Siswa MAN 1 Lotim Rebut 11 Medali Kompetisi Taekwondo 2022 - www.okenews.net

Senin, 28 Maret 2022

Keren...! Siswa MAN 1 Lotim Rebut 11 Medali Kompetisi Taekwondo 2022


Okenews.net
- Capaian prestasi MAN 1 Lotim memang tidak hanya fokus pada prestasi akademik tapi juga secara bersamaan dengan capaian prestasi non akademik seperti keterampilan atau seni bela diri. 

Kali ini prestasi non akademik dipersembahkan oleh tim siswa yang bergabung dalam ektrakurikuler Taekwondo MAN 1 Lotim yang telah mengikuti lomba tingkat Provinsi NTB pada event Bupati KSB Cup 2022 dari tanggal 24 - 27 Maret 2022.

Lomba yang berlangsung di GOR Respati Sumbawa Barat Provinsi NTB yanh berhasil menggondol medali sejumlah 11 buah yakni 6 medali perak dan 5 medali perunggu," papar Waka Kesiswaan H Harmain didampingi Zulfa Irpan pelatih taekwondo MAN 1 Lotim.

Kepala MAN 1 Lotim M Nurul Wathoni menyampaikan apresiasi dan kebanggaannya. Bahwa pembinaan yang tekun dari pelatih dan semangat siswa telah menuai hasil yang baik. 

Ini dibuktikan dengan capaian 11 medali yang berhadil dibawa pulang untuk MAN 1 Lotim. Ia berharap prestasi ini harus  menjadi motivasi untuk bisa merebut prestasi yang lebih baik dimasa datang. 

"Capaian prestasi ini tidak sampai membuat para juara lengah, apalagi sampai puas diri sehingga malas latihan lagi atau semacamnya. Justru prestasi ini menjadi beban untuk bisa ditingkatkan di event lainnya yang lebih tinggi dan seterusnya," tegas Wathoni.

Adapun 11 siswa MAN 1 Lotim peraih medali perak dan perunggu:

Medali Perak 

  1. Arzita Izlin kelas  X Mia 2
  2. Rozlyn Aulia Wahida kelas Xl MIIA 5
  3. Naya Fadhila  kelas  X MIIA 2
  4. M. Sultoni Hakim kelas X Agama
  5. Ahmad Rifki R kelas XII Ips 4
  6. Ayu Dinda Hikmatul H kelas XII Ips 2.
Medali Perunggu
  1. Bq. Agustiya Wayunda kelas XI MIA 4
  2. Amanda Ayulia  kelas X IPS 
  3. Anisa Mulianti  kelas  XI IPS 4
  4. Matswa Rauhillah kelas XII MIA 3
  5. Hana Maulida Sapitri kelas XII Mia 3.


Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments