Menarik...! Polda NTB Bakal Berikan Asuransi bagi Warga yang Lahir 1 Juli - www.okenews.net

Sabtu, 18 Juni 2022

Menarik...! Polda NTB Bakal Berikan Asuransi bagi Warga yang Lahir 1 Juli

Direktur Lantas Polda NTB Kombes Pol Djoni Widodo

Okenews.net
- Selain hadiah SIM dan helm, ada satu lagi yang gratis dari Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Ditlantas Polda NTB), yakni asuransi kecelakaan.

Asuransi kecelakaan ini diberikan kepada 76 warga NTB yang mendapat SIM Gratis sesuai syarat yang belaku, yakni bagi warga NTB yang mempunyai tanggal Lahir 1 Juli.

"Menyambut Hari Bhayangkara ke-76, selain SIM dan helm gratis kami juga sudah bekerjasama dengan PT Jasa Raharja NTB untuk memberikan asuransi gratis," jelas Direktur Lantas Polda NTB Kombes Pol Djoni Widodo, Jumat (17/6/2022).

Asuransi kecelakaan gratis dari PT Jasa Raharja Putra ini pertanggungannya selama lima tahun, hal itu sudah disepakati oleh pihak Jasa Raharja dan Ditlantas Polda NTB.

"Saya dengan Kepala Cabang PT Jasa Raharja NTB Emil Feriansyah Latif telah sepakat untuk memberikan asuransi gratis kepada warga penerima SIM Gratis yang lahir 1 Juli dengan pertanggungan selama 5 tahun," tegas Djoni.

Sebelumnya, ia telah menyampaikan kepada media terkait pemberian SIM gratis kepada masyarakat NTB yang Lahir 1 Juli dengan syarat-syarat menunjukkan KTP Elektronik, lulus tes, ujian praktek, dan seluruh syarat lainnya telah terpenuhi.

 Kali ini ditambah dengan pemberian Asuransi kecelakaan dari PT Jasa Raharja Putra selama 5 tahun. Tapi hanya untuk 76 orang pendaftar pertama di seluruh Satpas SIM se jajaran Polda NTB. 

Dikatakan, Hari Bhayangkara Ke-76 merupakan peringatan hari lahir polisi. Tanggal 1 Juli merupakan hari yang bersejarah bagi Kepolisian Republik Indonesia.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments