Pasangan Sekda - Hirsyan Sabet Juara I Turnamen Badminton - www.okenews.net

Senin, 04 Juli 2022

Pasangan Sekda - Hirsyan Sabet Juara I Turnamen Badminton

Para juara Badminton Kapolres Cup II 2022

Okenews.net
- Pasangan Sekda Lotim HM Juaini Taofik - M Hirsan sabet juara I pada pertandingan final badminton Kapolres Cup II - Bale Wartawan di aula Bale Wartawan malam ini, Senin (4/6/2022).

Pasangan Juaini Taofik - M Hirsyan menaklukkan pasangan Hasanah Efendi - Walid dengan straigth set 21-19 dan 21-11.

Pada set pertama, kedua  pasangan finalis saling bertukar poin. Sempat tertinggal diawal-awal set, pasangan Sekda-Hirsyan lalu membalikkan keadaan.

Set pertama, Sekda-Hirsyan unggul dengan skor 21-19. Pada set kedua, pasangan Hasanah Efendi (Hasfen) tidak mampu mengejar ketertinggalannya.

Diawal set kedua, pasangan Hasfen -Walid jauh tertinggal dengan skor 6-17. Meski sempat mengejar poin, namun pasangan Sekda -Hirsyan jauh lebih tangguh dengan menutup set kedua 21-11.

Dengan demikian, pasangan Juaini - Hirsyan menjadi juara pada turnamen Kapolres Cup 2 - Bale Wartawan. 

Untuk Sekda Lotim HM. Juaini Taofik, kemenangan kali ini menjadi yang ketiga kalinya setelah turnamen Bale Wartawan dan PWI tahun 2022.

Sementara, untuk Final pool B yang mempertandingkan antara pasangan Ali - Jalal melawan Patih - Ramdhan berkesudahan dengan dua set langsung. Pasangan Ali - Jalal unggul 21-13 dan 21 - 17.

Usai memenangkan pertandingan, Sekda Lotim HM. Juaini Taofik menegaskan, dalam partai final kali ini cukup menguras stamina. 

Meski demikian, bersama pasangannya, ia mampu mengimbangi permainan lawannya yang pernah menjadi tandem pada turnamen HPN PWI beberapa waktu lalu.

"Kita sudah berusaha semampu untuk mempertahankan gelar pada saat ini," ujar Juaini Taofik didampingi Hirsyan kepada wartawan usai pertandingan. 

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments