Keren...! Hari Pertama Masuk Pasca Lebaran, Tim Marawis MAN 1 Lotim Persembahkan Juara - www.okenews.net

Kamis, 27 April 2023

Keren...! Hari Pertama Masuk Pasca Lebaran, Tim Marawis MAN 1 Lotim Persembahkan Juara

Salah seorang tim mewakili pengambilan hadiah bersama pembinanya
Okenews.net - Tim marawis MAN 1 Lotim meraih juara 1 pada lomba mawaris yang digelar STIT Palapa tingkat pelajar se-Pulau Lombok, April 2023. 

"Penyerahan pialanya berlangsung 26 April 2023 kemarin menjadi kado spesial awal masuk pasca lebaran," ungkap Pembina Marawis MAN 1 Lotim Jien Tirta Raharja, Kamis (27/04/2023)

Jien Tirta Raharja menegaskan, atas torehan prestasinya ini tim marawis binaanya berhasil membawa pulang hadiah membanggakan. 

Hadiah itu berupa uang pembinaan, sertifikat juara dan piala serta pihak madrasah juga tetap memberikan reward pada setiap prestasi siswa karena di  MAN 1 Lotim ada program tebus prestasi. 

Kepala MAN 1 Lotim M Nurul Wathoni menyampaikan rasa syukur dan kebanggaannya pada capaian prestasi tim marawis  MAN 1 Lotim ini. 

Terlebih di moment hari pertama masuk sekolah setelah libur Idul Fitri dan momentum halal bihalal bersama semua keluarga besar MAN 1 hari ini. 

"Alhamdulillah, begitu masuk sekolah di momentun halal bihalal Idul Fitri tim siswa langsung membawa piala prestasi," ucapnya. 

Atas torehan prestasi ini, pihak madrasah tetap konsisten  memberikan reward sebagai wujud dari program tebus prestasi yang merupakan salah satu program pemacu prestasi di MAN 1 Lotim. 

Program tebus prestasi ini berupa pemberian reward berupa uang tunai pada tim siswa yang telah meraih prestasi sebagai tebusan pada piala maupun sertifikat juara yang diraih untuk diserahkan ke pihak madrasah. 

"Selain tebus prestasi, pihak madrasah telah memberikan dukungan pembiayaan lomba dan seterusnya," ungkap Kamad asal Rensing Sakra Barat ini. 

Tim mawaris ini diperkuat sepuluh siswa yang terdiri dari:

  1. M. FAuzi Rosyadi (XII IPS 3)
  2. M. Khairul Hisyam (XI IPS 3) 
  3. M. Toriq Habibi (XI IPS 3),
  4. Khaliq Hisyam (XI Agama) 
  5. Hirzi Fahrin Ghamdan (XI AGAMA)
  6. M. Imron Rosadi (X IPS 3)
  7. Muhammad Ginandra (X Agama)
  8. M. Romzi Maulan (XI Agama)
  9. L. M. Munajin Romdhoni (X IPS 1)
  10. Tri Hali Nugraha Majdi (XI Agama)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments