Ganjar Pranowo Bertemu TGB di Lombok, Mesin Pilpres 2024 Kian Panas - www.okenews.net

Sabtu, 17 Juni 2023

Ganjar Pranowo Bertemu TGB di Lombok, Mesin Pilpres 2024 Kian Panas

Ganjar Pranowo bersama TGB Zainul Majdi (photo istimewa)
Okenews.net - Ketua Harian DPP Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi bakal bertemu dengan Ganjar Pranowo di Lombok, Minggu (18/6) mendatang. Pertemuan ini menjadi sinyal, mesin Pilpres 2024 semakin dipanaskan.

Sekretaris DPW Perindo NTB M Nasib Ikroman  mengatakan, TGB menemani Ganjar dalam sejumlah agenda. "Informasi dari DPP Partai Perindo. Untuk sejumlah kegiatan Pak Ganjar akan didampingi TGB," katanya.

Menurutnya, TGB bakal menemani Gubernur Jawa Tengah itu sejak jadwal makan siang dengan para tokoh masyarakat di Kota Mataram. Setelah itu Ganjar kunjungan ke Kantor DPW Perindo NTB di Jalan Pejanggik nomor 17. "Nanti di kantor DPW Partai Perindo kami persiapkan acara," ujarnya.

Agenda lain, Ganjar akan ditemani oleh Mantan Gubernur NTB dua periode tersebut untuk berziarah ke makam pahlawan nasional TGKH Zainuddin Abdul Madjid atau Kakeknya di Pancor, Lombok Timur.

"Pak Ganjar akan silaturahmi bersama Tuan Guru dan jamaah lingkup Yayasan Pendidikan Hamzanwadi Pancor," ucapnya.

Pertemuan kedua tokoh tersebut, diharapkan dapat menghasilkan kesepakatan untuk bersama-sama maju di Pilpres 2024. "Tentu kami berharap dalam koalisi ini juga memilih salah satu kader terbaik Perindo untuk dipasangkan dengan Ganjar," katanya.

Ia menilai TGB merupakan figur yang memiliki jam terbang dalam kancah politik yang luas. Terlebih lagi Ketua Organisasi Internasional Alumni Al Azhar (OIAA) ini bukan pertama kalinya masuk dalam bursa pencapresan.

TGB sejak Pilpres 2019 masuk dalam salah satu tokoh nasional yang layak menjadi pimpinan nasional. "Kedua tokoh tersebut memiliki kecocokan jika bergandengan, " ucapnya.

Ganjar dan TGB, katanya, komposisi Nasionalis - Religius. Keduanya dari rekam jejak dan jam terbang sudah tidak diragukan lagi.  DPW Perindo NTB sesuai dengan harapan para kader dan masyarakat NTB akan terus menyuarakan hal ini.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments