Tim Marchingband MAN 1 Lotim Raih Juara Lomba Carnaval - www.okenews.net

Rabu, 20 September 2023

Tim Marchingband MAN 1 Lotim Raih Juara Lomba Carnaval

Okenews.net - Dalam rangka memeriahkan HUT RI Tahun 2023,  pemda Lombok Timur menggelar berbafai ragam  lomba termasuk lomba carnaval marchingband tingkat pelajar se-Lombok Timur yang bertempat dimulai Porda Selong sampai Taman Selong.

"Dalam lomba ini menuntut tim marchingband bisa memainkan lagu dan kreativitas seni gerak termasuk atraksi serta kemampuan tim peserta memainkan alat-alat narchingband," kata ungkap pembina marchingband MAN 1 Lotim M Sayuti, Rabu (20/09/2024).

Pada lomba yang diikuti puluhan tim marchingband ini, tim marchingband Tala Syiar MAN 1 Lotim.sukses meraih juara 2 dan berhak atas piala, sertifikat serta dana pembinaan yang diberikan bupati lotim pada apel paripurna pemda Lotim senin 18 September 2023, 


Atas torehan prestasi ini, M Nurul Wathoni selaku kepala MAN 1 Lotim menyampaikan apresiasi dan rasa syukurnya. Terima kasih karena pembina dan siswa sudah berikhtiar maksimal menyiapkan diri dan hasilnya berupa juara 2. 


Torehan prestasi yang membanggakan ini, tentu kita berikan apresiasi berupa reward dari pihak madrasah  melalui program tebus prestasi sebagai bentuk kepihakan pihak madrasah pada setiap jengkal ikhtiar siswa meraih prestasi," ungkap Wathoni

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments