Siswa MAN 1 Lotim Raih Juara Balap Sepeda Enduro Superbike - www.okenews.net

Minggu, 12 November 2023

Siswa MAN 1 Lotim Raih Juara Balap Sepeda Enduro Superbike

Okenews.net – Prestasi membanggakan datang dari siswa MAN 1 Lotim atas nama Muhammad Irjan Maulana siswa kelas X J MAN 1 Lotim yang berhasil meraih juara 2 dalam lomba balap sepeda enduro superbike.

Lomba ini digelar Universitas Mataram yang berlangsung selama dua hari yakni Sabtu dan Minggu tanggal 11 - 12 Nopember 2023 yang dengan lokasi lomba di Senaru Lombok Utara.

Irjan Maulana, salah satu siswa berbakat di MAN 1 Lotim, tampil gemilang dalam kompetisi balap sepeda yang diikuti oleh peserta-peserta berbakat dari seluruh NTB. 

"Dengan semangat yang membara dan dedikasinya yang tinggi dalam olahraga sepeda, Irjan berhasil menaklukkan medan berat dan meraih posisi  terdepan dalam kejuaraan ini," ujar Kepala Madrasah MAN 1 Lotim M Nurul Wathoni, Ahad (12/11/2023).

Prestasi yang diraih siswa MAN 1 Lotim asal Sikur ini berhasil meraih juara dua dan atas torehan prestasinya ini Irjan sukses membawa pulang hadiah uang sejumlah 750.000, sertifikat juara dan piala.

Ia berharap bahwa prestasi ini akan memberikan inspirasi kepada siswa-siswa lainnya untuk berprestasi dan berusaha keras dalam mengejar impian mereka. 

"Semoga prestasinya ini dapat memberikan berkah dan manfaat bagi dirinya sendiri dan madrasahnya," ujar kepala madrasah terbaik di Lombok Timur itu.

"Sebagai bentuk motivasi dan suport pihak madrasah juga disamping sudah membiyai lomba juga setelah meraih juara akan diberikan reward berupa uang tunai melalui program tebus prestasi," papar Wathoni.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments