Dua Tim Band MAN 1 Lotim Raih 2 Juara Lomba Band Akuistik.Classic VI 2023 - www.okenews.net

Minggu, 17 Desember 2023

Dua Tim Band MAN 1 Lotim Raih 2 Juara Lomba Band Akuistik.Classic VI 2023

Okenews.net - Dua tim band MAN 1 Lotim yakni D'Monelt Band dan Monelia Band berhasil menunjukkan kelasnya sebagai band pelajar yang selalu diperhitungkan karena kemampuan dan prestasinya yang terus ditorehkan dalam berbagai event kejuaraan band antar pelajar se NTB. 

Kali ini di momentum HUT MAN IC Lotim melalui event Classic VI 2023 yang digelar 15 Desember 2023 dua tim band MAN 1 Lotim binaan Septian Hadi dan BqTia Isfiarini berhasil meraih prestasi juara yakni D'Monelt Band meraih juara 2 dan Monelia Band berhasil merebut juara 3.

Tim Prestasi MAN 1 Lotim. Hj Siti Surodiana mengatakan prestasi ini melengkapi kado akhir tahun yang sudah diraih selama satu bulan terakhir ini. Meski belum menjadi band terbaik 1 tapi dengan keduanya masuk sebagai juara tentun sangat membanggakan.

"Terus semangat dan giatkan latihan untuk menjadi yang terbaik. Prestasi ini menjadi catatan baik untuk ditingkatkan di masa mendatang," ujar alumni Pascasarjana Universitas Hamzanwadi yang diwisuda Sabtu kemarin dengan prestasi cumlaude.

Atas torehan prestasi dua band MAN 1 Lotim ini, Kepala MAN 1 Lotim M Nurul Wathoni menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas Ikhtiar siswa dan pembina yang telah membuahkan hasil terbaik.dalam mengikuti lomba.

Ia menegaskan, pihak madrasah terus memfasilitasi minat bakat siswa dalam berbagai bidang termasuk pada bidang seni musik band ini dengan harapan kedepan bekal siswa menjadi lebih komplit untuk menghadapi masa depan yang semakin kompetitif.

"Atas ikhtiar dan fasilitasi ini menjadi bagian dari kewajiban madrasah. Dan tidak kalah pentingnya pihak madarasah memberikan apresiasi berupa reward uang tunai melalui program tebus prestasi," ujar kepala madrasah yang energik itu. 

Adapun Tim D'Monelt Band yang meraih juara 2  digawangi Baiq Indritarti Yusgiantari XI IPS1, Febrisa Yulianto  XI IPA, Sabrina Aulia Imani XI IPS 4, M. Fydlail Munawar XI IPS 3, Muh Zauda Jaya Lasmana XI Agm dengan membawakan dua buah lagu yakni  Roman Picisan (Dewa 19), dan Siapkah Kau Tuk Jatuh cmCinta (Hivi).

Untuk juara 3 diraih Monelia Band yang diperkuat oleh Rian Haekal Ghazila Xl IPS 1, Muh Ilham Bissholihin Xl IPA 5, Taufik Winata Xl IPS4, Citra Nindha Niata X C, dan M.Restu Khalif Hariansyah Xl IPS 3 dengan membawakan dua lagu yakni Hujan (utopia), dan Nyaman (andmesh).

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments