FPAN NTB Dukung Polda Berantas Narkoba - OKENEWS.NET | PT Bintang Mediaoke Pratama. All rights reserved

Breaking

Halaman

Jumat, 08 Januari 2021

FPAN NTB Dukung Polda Berantas Narkoba

OkeNews.net - Forum Pemuda Anti Narkoba Nusa Tenggara Barat (FPAN NTB) yang merupakan koalisi dari 20 Organisasi Kepemudaan di NTB mendatangi Direktorat Narkoba POLDA NTB, Jumat (08/01/2021).


Koordinator FPAN menjelaskan, kedatangannya ke Direktorat POLDA NTB untuk memberikan support moral dan dukungan penuh dari element pemuda NTB bahwa pemberantasan narkoba ini harus menjadi agenda bersama.


"Pemberantasan narkoba ini harus menjadi tanggung jawab moral segenap bangsa termasu pemuda karena jika anak muda suatu bangsa rusak oleh narkoba maka hampir dipastikan masa depan suatu bangsa akan suram dan tak bisa diharapkan," tegasnya.


Menurutnya, Direktorat Narkoba POLDA NTB sangat luar biasa, prestasi pengungkapan kasus narkoba haruslah diapresiasi oleh semua pihak. Salah satu yang menghebohkan, saat pengungkapan pabrik narkoba di Kabupaten Lombok Timur bulan lalu.


"Ini tentu menjadi prestasi tersendiri karena baru kemarin kita tahu ternyata ada pabrik narkoba di Lombok Timur yang omzet perharinya bernilai milyaran rupiah," ungkapnya. 


Ia juga menegaskan, sudah banyak pengedar dan bandar narkoba yang ditangkap, apalagi informasi terakhir diawal tahun baru kemarin Dirnarkoba menorehkan prestasi lagi.


"Di tengah kita menikmati libur tahun baru disituasi pandemi bersama keluarga, ternyata ada beberapa pengedar bahkan bandar yang ditangkap, ini tentu angin segar bagi kami generasi muda NTB untuk menatap optimis pemberantasan narkoba di NTB ini," paparnya. 


Ia berharap kepada Direktur Reserse Narkoba Polda NTB Hilmy Kwarta Kusuma Rauf agar tetap bekerja hebat untuk pemberantasan narkoba, karena saat ini barkoba sudah merambah sampai ke perkampungan.