Siswi MAN 1 Lotim Raih Juara Murattal Qur'an Nasional 2021 - www.okenews.net

Sabtu, 06 Februari 2021

Siswi MAN 1 Lotim Raih Juara Murattal Qur'an Nasional 2021

OkeNews.net - Prestasi nasional kembali diraih siswi MAN 1 Lotim pada awal tahun 2021 ini, kali ini prestasi dipersembahkan oleh Wulan Aulia Putri dalam lomba Murrattal Al Quran Nasional kelas remaja yang diselenggarakan eLKISI  Internasional Islsmic Boarding School (IIBS) Mojokerto Jatim.

Wulan Aulia Putri saat mengikuti lomba secara virtual 

"Lomba ini berlangsung tanggal 20 Desember 2020 sampai 31 Januari 2021 dan diumumkan 6 Februari 2021," papar Kepala MAN 1 Lotim  M. Nurul Wathoni didampingi pembina ROHIS Sahapuddin. 


Wathoni menyebutkan, prestasi yang diraih Wulan merupakan hasil dari bimbingan para guru dan semangat siswi yang bersangkutan untuk memberikan prestasi terbaik bagi almamaternya. 


Terpisah, kakanmenag Lotim H Sirojuddin menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya  pada torehan prestasi siswi MAN 1 Lotim ini. 


Dari awal tahun sudah langsung bersemangat untuk memberikan prestasi bagi almamaternya termasuk ikut membanggakan bagi kemenag NTB dan keluarga besar Kemenag Lotim. 


"Semoga prestasi ini menjadi motivasi bagi siswa lainnya baik di MAN 1 Lotim maupun di madrasah lainnya di Lotim untuk terus mengejar prestasi.


"Untuk mewujudkan madrasah hebat bermartabat ya harus dibuktikan dengan prestasi pada semua bidang," ungkap Sirojuddin.


Wulan Aulia Putri selaku siswi yang meraih juara ini mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya atas prestasi yang bisa dipersembahkan untuk madrasahnya.


Ia mengaku prestasi yang diraihnya merupakan pretasi pertama untuk MAN 1 Lotim bertaraf nasional diawal tahun ini. 


"Prestasi ini saya persembahkan pada para guru pembina dan orang tua kami semoga memberikan berkah manfaat bagi diri saya dan MAN 1 Lotim," ujar siswi asal  Paok Lombok Suralaga itu.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments