Dewan Pendiri Yayasan Nur Asikin Lombok Serahkan Hibah Rp 3 Triliun - Okenews.net | PT Bintang Mediaoke Pratama. All rights reserved

Breaking

Halaman

Jumat, 05 Februari 2021

Dewan Pendiri Yayasan Nur Asikin Lombok Serahkan Hibah Rp 3 Triliun

OkeNews.net - Dewan Pendiri sekaligus Ketua Umum Yayasan Nur Asikin Lombok, Lalu Suryadi menyerahkan dana hibah sebesar Rp 3 triliun kepada Dewan Pelaksana Pusat (DPP) Yayasan Nur Asikin Lombok. Penyerahan hibah itu akan diberikan secara bertahap, sesuai program dan kebutuhan organisasi di semua level kepengurusan.

Serah terima dana hibah Yayasan Nur Asikin Lombok
Serah terima dan pengalihan dana hibah Yayasan Nur Asikin Lombok tersebut berlangsung saat Konferensi Statemen Dewan Pendiri dan Ketua Umum Pengurus Besar di Selong, Kamis (04/02/2021).


Konferensi diikuti oleh Dewan Pembina, Dewan Pengawas dan Dewan Pengurus DPP, DPW dan DPC. Konferensi yang mengagendakan penyerahan hibah Pendiri Yayasan Nur Asikin Lombok dibuka oleh H. Mulyadi selaku Ketua Umum Dewan Yayasan Nur Asikin Lombok.


Dalam sambutannya Lalu Suryadi menegaskan, keputusannya menyerahkan dan mengalihkan dana hibah tersebut sudah dipertimbangkan dengan baik, meskipun dana tersebut akan dicairkan secara bertahap kepada Yayasan Nur Asikin Lombok.


Dana itu menurutnya digunakan untuk pembangunan kantor yayasan, ponpes, pelaksanaan program kerja, visi misi dalam bidang sosial pendidikan kesehatan, dakwah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.  


Ketua Dewan Pelaksana pusat Yayasan Nur Asikin Lombok H.Sudirman dalam sambutannya menyampaikan, semua Pengurus Nur Asikin Lombok dari tingkat pusat sampai tingkat cabang harus menyatukan tekad yang kuat demi kemajuan organisasi.


Ia berharap, semua pengurus bekerjasama dan tetap menjaga loyalitas dalam menjalankan program kerja yang akan digarap oleh pengurus dari semua tingkatan.


"Sekarang, waktunya telah tiba, mari bersama kita atur kekompakan, kerjasama dan konsolidasi untuk Yayasan Nur Asikin Lombok masa sekarang dan masa yang akan datang," ajaknya.


#Jurnalis: Farid Ma'ruf | Editor: Am. Aliya