Kongres Molor, Ketua IKA PMII Mencium Keterlibatan Elit - OKENEWS.NET | PT Bintang Mediaoke Pratama. All rights reserved

Breaking

Halaman

Senin, 22 Maret 2021

Kongres Molor, Ketua IKA PMII Mencium Keterlibatan Elit

OkeNews.net - Molornya pelaksanaan Kongres PMII XX yang tidak berjalan sesuai jadwal yang telah ditentukan mendapat tanggapan Ketua Ikatan Alumni PMII (IKA PMII) Lombok Timur, Muhlis Hasim, M.Si. Ia mencium adanya unsur keteribatan elit nasional.

Muhlis Hasim

Menurut Muhlis, PMII sebagai organisasi besar yang mampu mempengaruhi kebijakan pembangunan nasional, maka banyak ia melihat banyak pihak yang berkepentingan dengan Kongres PMII ini.


“Kita tau bahwa PMII ini adalah organisasi besar. Jadi wajar menjadi sorotan elit nasional” kata Muhlis Hasim dalam rilisnya, Senin (22/03/2021).


Oleh karena itu, pihaknya menghimbau agar elit mempercepat proses negosiasi supaya PMII segera melahirkan ketua umum baru, merumuskan proses kaderisasinya kembali. 


PB PMII periode ini memiliki tantangan besar dalam kaderisasinya akibat covid-19. Oleh karena itu kepengurusan PB PMII kedepan harus kondusif untuk menyusun agenda kaderisasi yang lebih inovatif.