Insiden Kekerasan Terhadap Jurnalis, Sekda Lotim Sampaikan Permintaan Maaf - www.okenews.net

Kamis, 29 April 2021

Insiden Kekerasan Terhadap Jurnalis, Sekda Lotim Sampaikan Permintaan Maaf

Okenews - Menyikapi insiden kekerasan yang dilakukan salah seorang anggota Pol PP Lombok Timur terhadap awak media pada hari Kamis, 29 April 2021, Sekretaris Daerah Lombok Timur HM Juaini Taofik menyampaikan permintaan maaf atas sikap oknum anggota Pol PP.

Sekda Lotim HM Juaini Taofik (foto dokumen)

Sebagai Sekda, ia mengaku prihatin sekaligus memohon maaf kepada segenap insan pers khusus Deni, wartawan Inside Lombok atas perlakuan yang kurang humanis dari anggota Pol PP Lombok Timur tersebut.


"Saya sudah mendirektif Kasat Pol PP untuk mengambil langkah-langkah pembinaan sesuai norma disiplin anggota Pol PP," jelas Sekda dalam pernyataan yang disampaikan via WhatsApp, Kamis (29/04/2021).


Ia menegaskan, insiden ini akan dijadikan sebagai upaya mawas diri. "Atas kejadian ini, saya selaku Koordinator OPD di Pemkab Lombok Timur untuk introsepksi serta mengambil langkah-langkah perbaikan," paparnya.


Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih atas segala kritikan dari berbagai pihak yang akan dijadikan sebagai langkah-langkah pembinaan personil, khususnya dalam penegakan protokol kesehatan covid-19 yang tegas namun tetap humanis.


"Demikian pernyataan sikap resmi saya selaku Sekda dan dari lubuk hati terdalam baik atas nama institusi maupun pribadi memohon maaf setulusnya kepada insan pers," ungkapnya.


"Semoga kolaborasi dan sinergitas antara kita dalam membangun daerah dan mencerdaskan bangsa khususnya di Lombok Timur tetap terjalin sebagaimana sebelum insiden ini," tutupnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments