Dansatgas Pamtas Pantau Barak Pos Nananoe - www.okenews.net | selalu oke di hati | All rights reserved

Breaking

Halaman

Senin, 17 Mei 2021

Dansatgas Pamtas Pantau Barak Pos Nananoe

Okenews [Belu NTT] - Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Letnan Kolonel Inf Bayu Sigit Dwi Untoro didampingi Wadan Satgas Mayor Inf Aditya Nugraha mengecek perehaban barak di Pos Nananoe.



Pos yang terletak di Dusun Nanenoe Desa Nanaenoe Kecamatan Nanaet Duabesi Kabupaten Belu Nusa Tenggara Timur, Senin (17/5/2021). Kunjungan Dansatgas bersama Wadan Satgas disambut Danpos Nananoe Sertu Rezha Arli bersama anggota Pos Nananoe.


Menurut Dansatgas, kunjungannya ke pos-pos selain dalam rangka mengecek semangat personel, juga untuk memberikan motivasi dan menjaga moril anggota sebegai pasukan terdepan penjaga tapal batas.


"Kunjungan ini sekaligus melihat langsung perehaban barak pos yang sebelumnya dengan kondisi yang cukup memperihatinkan. Alhamdulillah sekarang sedang dikerjakan," terangnya.


Selain Pos Nananoe, Pos Fohuk yang berada di bawah Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur juga ikut dalam proses perehaban oleh Satuan Komando Atas dalam hal ini Kodam IX/Udayana.


Dijelaskan Bayu Sigit, perehaban pos ini sebagai bentuk perhatian pimpinan terhadap pos-pos terdepan penjaga wilayah perbatasan kedua Negara.


Bayu Sigit juga mengucapkan terimakasih kepada Pangdam IX/Udayana atas perhatian dan bantuannya sehingga dua pos jajaran Satgas Pamtas wilayah Sektor Timur dapat diperbaiki dan layak untuk ditempati  pasukan terdepan penjaga kedaulatan Negara.


"In syaa Allah ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI," pungkasnya penuh semangat.