Hari Pertama Kerja Pasca Lebaran, Wabup Pantau ASN - www.okenews.net

Senin, 17 Mei 2021

Hari Pertama Kerja Pasca Lebaran, Wabup Pantau ASN

Okenews - Wakil Bupati (Wabup) Lombok Timur (Lotim) H Rumaksi melakukan inspeksi mendadak (Sidak) untuk memantau kehadiran para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (LHK) Lombok Timur pasca libur Idul Fitri.


Dalam sidak itu, Rumaksi mengaku puas atas kehadiran para ASN di Dinas LHK Lombok Timur yang masuk pada hari pertama pasca lebaran. Sidak ini mrnurutnya sebagai wujud perhatian untuk menegakkan disiplin ASN di Lombok Timur.

"Saya datang sambil silaturahmi. Kalau saya lihat semua tempatnya sudah cukup bagus. Biasanya kan kalau puasa pagi datangnya, pagi juga pulangnya. Tapi alhamdulilah saya puas atas kehadirannya," kata Rumaksi di Kantor DLHK Lombok Timur, Senin (17/05/2021).


Di tempat yang sama, Kepala DLHK Lombok Timur M. Zaidar Rohman mengatakan semua staf baik ASN dan non-ASN di kantornya hadir sesuai daftar hadir yang telah dicek sebelum pelaksanaan apel.


"ASN kita 86, sisanya yang non-ASN itu 315. Alhamdulillah semua hadir," jelasnya sembari mengatakan tim BKPSDM dan Inspektorat juga sudah melakukan sidak.


Hanya saja katanya, untuk petugas lapangan (sopir, tukang sapu, red) tidak diwajibkan hadir saat pelaksanaan apel, karena dikatakannya petugas lapangan harus bertugas di lapangan sejak pagi hari.


"Kecuali petugas lapangan mereka tidak kita wajibkan ikut apel. Tapi alhamdulilah kehadirannya bagus," pungkasnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments