PUPR Lotim akan Maksimalkan Pembangunan Infrastruktur 2022 - www.okenews.net

Rabu, 16 Februari 2022

PUPR Lotim akan Maksimalkan Pembangunan Infrastruktur 2022

Kadis PUPR Lombok Timur Ir H. Marhaban

Okenews.net
- Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Lombok Timur H. Marhaban mengatakan, tahun ini pihaknya berupaya maksimalkan untuk pembangunan infrastruktur.

Kepada wartawan di ruang kerjanya, Selasa (15/02/2022), Marhaban menegaskan, melalui pembangunan dan pemeliharaan infrastruktur jalan raya sangat berpotensi terhadap pertumbuhan perekonomian masyarakat.

"Pembangunan infrastruktur dan pemeliharaan jalan itu cara strategis dalam memulihkan perekonomian di masyarakat," tegas Marhaban.

Selain fokus pada program pembangunan infrastruktur dan pemeliharaan ruas jalan, pembangunan saluran irigasi untuk sektor pertanian, dan penyaluran air bersih ke wilayah Selatan juga akan tetap dimaksimalkan.

"Syukurnya, pemerintah pusat dan pemerintah daerah sangat memberikan perhatian terhadap program-program kita yang ada disni," imbuhnya.

Sampai tahun ini, pembangunan infrastruktur jalan sudah mencapai hampir 70 persen di Lombok Timur. Karena itu, ia mengajak masyarakat untuk lebih peduli pada lingkungan, terutama pada pemeliharaan jalan-jalan yang sudah di bangun.

#Jurnalis: Suhirman | Editor: Am. Aliya

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments