Radio Hamzanwadi Raih Penghargaan KPID NTB - www.okenews.net

Jumat, 18 Februari 2022

Radio Hamzanwadi Raih Penghargaan KPID NTB


Okenews.net
- Radio Hamzanwadi (RHN) menerima penghargaan dari Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi NTB yang menggelar ajang apresiasi bagi lembaga penyiaran se-provinsi NTB, Kamis pagi (17/02/2022). 

Direktur RHN, Dr. Muhammad Halqi mengatakan, apresiasi ini menjadi penyemangat bagi kemajuan RHN untuk terus menyajikan informasi terkini. Terutama sebagai radio dakwah. 

Acara bertajuk Anugerah KPID NTB 2022 ini memberikan penghargaan bagi Lembaga penyiaran yang terus aktif dalam menyebarluaskan informasi bagi masyarakat. 

"Radio Hamzanwadi mendapatkan penghargaan sebagai Program Religi Terbaik kategori radio yang saat terus bertahan dan kompetitif di tengah persaingan ketat," ujar Halqi di Pancor, Jumat (18/02/2022). 

Program religi yang dimaksud yakni program tanya jawab Agama Islam yang dibawakan oleh TGH. Lalu Husnan Sayuthi, QH setiap malam Selasa dan malam Sabtu.

“Program ini sudah disiarkan RHN sejak 17 tahun silam. Sebelumnya disiarkan Radio Siaran Pemerintah Daerah (RSPD) hingga kini di Radio Hamzanwadi,” tutur Halqi. 

Kepada KPID, Halqi menyampaikan terimaksih yang telah memberi penganugerahan dan menyelenggarakan acara tersebut. Dengan harapan kedepan KPID NTB juga tetap semangat dan terus memberikan pembinaan untuk kemajuan penyiaran di NTB. 

Acara yang digelar di Ball Room Rinjani, Hotel Lombok Raya tersebut dihadiri langsung Ketua KPI Pusat, Wakil Gubernur NTB, Kepala Daerah se-provinsi NTB, dan tentunya seluruh lembaga penyiaran se-NTB baik televisi maupun radio.


Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments