Liga 2 Askab PSSI Lombok Timur Dibuka, YB2M Siapkan Bonus Bagi Juara - www.okenews.net

Rabu, 11 Mei 2022

Liga 2 Askab PSSI Lombok Timur Dibuka, YB2M Siapkan Bonus Bagi Juara

Suasana pembukaan Liga 2 Askab PSSI Lotim

Okenews.net
- Liga 2 Askab PSSI Lombok Timur musim 2022 resmi dibuka, Rabu (11/05/2022). Liga 2 tahun ini diikuti oleh 19 tim yang direncanakan akan berlangsung selama satu bulan ke depan.

Ketua Panitia Iwan Setiawan saat pembukaan menyatakan telah berupaya maksimal dalam menyiapkan jalannya kompetisi.

Mulai dari sumberdaya pelaksana pertandingan dan teknis siaran, agar pecinta sepakbola di Gumi Patuh Karya bisa menyaksikan semua pertandingan yang akan tersaji.

"Kami dari panitia sudah berusaha maksimal untuk menjamin kualitas kompetisi dan bisa disaksikan oleh seluruh lapisan masyarakat," katanya.

Ketua Yayasan Bersatu Berjuang Menang (YB2M) NTB Wawan Satriawan selaku sponsor utama menegaskan, telah menyiapkan bonus bagi juara, selain hadiah utama dan uang pembinaan yang telah disiapkan oleh Askab PSSI Lombok Timur.

"Kami dari YB2M NTB akan memberikan bonus satu ekor sapi kepada juara Liga 2 ini, sama seperti yang kami hadiahkan juga lada juara Liga 3 yang sudah bergulir bulan lalu," sebutnya.

Pada pertandingan pembuka liga 2 ini, Aspac FC harus puas ditahan imbang oleh Darma Agung FC dengan skor 1-1, sementara di pertandingan kedua yang mempertemukan Katara FC melawan Aikmel FA dengan skor 0-3 untuk kemenangan Aikmel FA.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments