Menyentuh, Begini Pesan Mantan Kades Krama Jaya - www.okenews.net

Senin, 04 Juli 2022

Menyentuh, Begini Pesan Mantan Kades Krama Jaya

Suhaemi
Okenews.net - Meski sudah tidak lagi menjadi orang nomor satu di Desa Krama Jaya, Kecamatan Narmada, Lombok Barat (Lobar) NTB, namun kepedulian Suhaemi Ahmad begitu tinggi untuk masyarakat dan wilayahnya.

Pesan yang mendalam nan menyentuh sebagai mantan Kepala Desa (Kades) pun digaungkan demi kemajuan dan kebermanfaatan bersama.

Suhaemi mengingatkan masyarakat Krama Jaya untuk bersatu membangun desa sehingga menjadi desa yang kompetitif dengan desa lainnya.

Dia juga meminta warganya untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam rangka meningkatkan pembangunan di desa setempat.

"Selaku mantan kades, saya meminta warga bersatu padu untuk kemajuan desa yang lebih berintegritas dan mermartabat dalam segala bidang," katanya, Senin (04/07/2022).

Diingatkan juga kepada warga untuk tidak mudah terpancing dengan informasi-informasi yang tidak jelas sumber dan kebenarannya.

"Berita hoax itu mudah memecah belah dan harus kita hindari," pesannya.

Selain itu, dia juga meminta warga melupakan persoalan atau hal yang kurang baik di masa lalh demi kemajuan desa. 

"Siapapun yang akan terpilih nantinya menjadi kades hasil PAW mari kita dukung dan kompak dalam membangun desa," serunya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments