Wabup Loteng Lepas Ribuan Peserta Jalan Sehat - www.okenews.net

Minggu, 14 Agustus 2022

Wabup Loteng Lepas Ribuan Peserta Jalan Sehat

Ribuan warga ikuti jalan sehat
Okenews.net - Jalan Sehat Kemerdekaan Indonesia Tastura Funtastic Walk 2022 diikuti ribuan peserta. Hadiah menarik pun telah disiapkan panitia, dengan hadiah utama 2 paket umroh.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Lombok Tengah (Loteng) M. Nursiah mengatakan, antusiasme masyarakat mengikuti jalan sehat sangat tinggi.

Terbukti, ribuan masyarakat Loteng tumpah di depan Bencingah Alun-alun Tastura Praya. Dia pun membeberkan manfaat jalan sehat yang harus dilakukan setiap harinya.

"Manfaatnya sudah kita ketahui bersama. Apalagi jalan sehat kali ini sehatnya dapat, hadiahnya juga ada," katanya, Ahad (14/8/2022).

Menurut mantan Sekda Loteng itu, sehat tidak hanya dilihat dari fisik saja, melainkan sehat hati, pikiran, ucapan serta tindakan.

Dalam kesempatan itu, Nursiah langsung melepas ribuan peserta jalan sehat. Adapun rute jalan sehat, star mulai depan Kantor Kementerian Agama Loteng menuju Masjid Jami' belok kiri ke Pendopo Bupati.

Dari perempatan lampu merah Batuson belok kiri menuju SMAN 1 Praya dan langsung finis di depan Bencingah.

Selain dua paket umroh, panitia juga menyiapkan hadiah menarik lainnnya seperti sepeda, kulkas, televisi dan hadiah menarik lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments