DPC PDIP Lombok Timur Pasang Target Semua Dapil Terisi - www.okenews.net

Rabu, 29 Maret 2023

DPC PDIP Lombok Timur Pasang Target Semua Dapil Terisi

Ahmad Syukro, SH M.Kn
Okenews.net - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Lombok Timur Ahmad Syukro menargetkan semua daerah pemilihan terisi.

Ia menargetkan, pada kontestasi pemilihan colon legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang pihaknya harap kursi dewan dinsemua Dapil terpenuhi.

“Saya tidak muluk-muluk, target kami 5 dapil di Lotim harus terpenuhi,” ujar Ahmad Syukro, SH, M.Kn, Rabu (29/03/2023) di Selong.

Termasuk  kursi DPRD Dapil  Provinsi NTB, baik Lombok Timur bagian utara maupun selatan harus terisi semuanya. 

Menurutnya, saat ini di internal Partai PDIP Lotim terus melakukan persiapan dan konsolidasi  bersama bakal calon legislatif.

Semua kader maupun simpatisan partai juga dilibatkan. Hal ini dilakukan dalam rangka menuju kemenangan cita-cita dalam kontestasi Pilpres dan Pileg 2024.

Ia juga menegaskan, saat ini semua pengurus dan kader terus aktif melakukan pendekatan kepada semua konstituen sehingga harapan untuk mencapai target.

"Pengurus harus terus menerus melakukan komunikasi dan menyerap aspirasi masyarakat sehingga bisa diperjuangkan melalui parlemen," harapnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments