Bupati Sukiman Imbau Pengurus KONI tidak Membedakan Cabor - www.okenews.net

Jumat, 07 April 2023

Bupati Sukiman Imbau Pengurus KONI tidak Membedakan Cabor

Pengurus KONI Lombok Timur dikukuhkan
Okenews.net - Bupati Lombok Timur HM mengucapkan selamat kepada pengurus KONI Lombok Timur Priode 2023-2027. Ia juga memberikan apresiasi kepada pengurus KONI Lotim yang yang sebelumnya.

Pengurus sebelumnya telah memberikan banyak jasa yang sehingga mampu membawa Lombok Timur ke peringkat yang luar biasa dari sebelumya.

"Saya melihat ini akan menjadi PR besar kepada pengurus KONI yang baru, karena merka harus mampu membawa Lombok Timur menduduki peringkat yang sebelumnya," ungkapnya, Rabu (06/4/2023).

Bupati Lombok Timur mengajak seluruh masyarakat terutama kepada pengurus KONI untuk sama-sama membangun dan menghidupkan KONI. 

Ia juga menghimbau agar KONI tidak membeda-bedakan atau menganaktirikan salah satu cabor. Kalau hal itu terjadi maka dapat memunculkan masalah dikemudian hari.

Semua harus diperlakukan sama, agar para atlet dan Cabor yang ada bisa terus menggali potensi mereka untuk menjadi yang lebih baik nantinya.

Ketua KONI NTB Mori Hanafi mengucapkan selamat kepada Lombok Timur yang telah mampu menorehkan juara 3 pada Porprov kemarin.

"Saya secara pribadi mengucapkan selamat dan kebanggan yang tidak terhingga  kepada Lombok Timur khususnya kepada para atlet yang bertanding," ujarnya.

Ia juga menyampaikan, pada tahun 2028 NTB akan menjadi tuan rumah pada ajang PON mendatang. Karena itu NTB harus bisa menyiapkan diri sejak dini.

Untuk menghadapi ajang olahraga bergengsi tersebut, harus memperispakan diri. Mulai kesiapan fisik maupun non fisik agar NTB bisa menjadi tuan rumah yang baik bagi para peserta PON mendatang.

Lada Porprov mendatang akan menambah sejumlah Cabang Olahraga (cabor), menjadi 50 cabor. Karena itu penting bagi KONI kabupaten untuk membentuk cabor tambahan dimaksud. 

"Pada PON yang dilaksanakan tahun depan, KONI Provinsi NTB menargetkan KONI Lotim dapat menyabet sebanyak 3 medali emas," katanya.

Pada kesempatan yang sama Bupati beserta Ketua KONI NTB menyerahkan hadiah secara simbolis kepada para Atlit Perprov NTB ke XI kemarin.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments