RSUD Soedjono Selong Terus Ikhtiarkan Pelayanan Terbaik bagi Masyarakat - www.okenews.net

Senin, 03 April 2023

RSUD Soedjono Selong Terus Ikhtiarkan Pelayanan Terbaik bagi Masyarakat

Direktur RSUD Raden Soedjono dr. H Hasbi Santoso
Okenews.net — RSUD dr Raden Soedjono Selong terus ikhtiarkan untuk memberika  pelayanan terbaik bagi masyarakat yang berkunjung.

Para petugas seakan tidak mengenal lelah bekerja untuk memberikan yang terbaik. Para petugas standby menerima masyarakat pada saat keadaan darurat.

Seperti salah satu warga di Lotim membutuhkan darah pada pukul 02:30 wita pihak RSUD Raden Soedjono Selong yang piket jaga langsung merespon hal tersebut.

Langkah ini merupakan langkah pihak RSUD Raden Soedjono Selong agar semua keluhan terlayani meski masih terdapat kekurangan yang akan terus ditingkatkan.

Direktur RSUD Raden Soedjono dr. H Hasbi Santoso mengatakan, ikhtiar ini dilakukan bukan semata konteks kemanusiaan namun itu menjadi bagian dalam beribadah sesuai ajaran agama.

"Kami sebagai pelayan masyarakat harus merespon cepat ketika ada masyarakat kita dalam keadaan darurat," ujar Hasbi, Senin,03/04/2023.

Ia menegaskan, jadwal piket para perawat dan dokter. Ada piket pagi sampai sore dan ada juga piket malam. Itupun sampai pagi selanjutnya nanti di ganti lagi yang sudah memiliki jadwal.

”Saya sangat mengapresiasi terhadap kinerja para perawat dan dokter yang ada di RSUD Raden Soedjono Selong ini yang sangat merespon cepat ketika masyarakat dalam keadaan darurat,” ujarnya memuji.

Ia juga berharap para petugas harus menunjukkan sikap dan adab dengan bertutur kata, lemah lembut dan sopan melayani masyarakat baik pasien maupun keluarga pasien.

Ia juga berharap kepada masyarakat agar segera memberitahu ketika ada keluarga kerabat yang membutuhkan pertolongan cepat. Namanya juga sebagai manusia tidak luput juga kesalahan dan kehilafan. 

Karena itulah, penting bagi siapa saja untuk senantiasa saling mengingatkan agar semua berjalan dengan baik. Kerjama semua pihak sangat dibutuhkan.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments