Berbekal Doa dan Restu Ibu, Akmaludin Siap Tarung Kembali di 2024 - www.okenews.net

Rabu, 12 April 2023

Berbekal Doa dan Restu Ibu, Akmaludin Siap Tarung Kembali di 2024


Okenews.net
- Lombok Timur - Kader Partai Persatu Pembangun (PPP) Akmaluddin Syakbani, MHI, menyerahkan berkas persyaratan sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dapil 3 Provinsi NTB dengan didampingi keluarga dan sejumlah tim pemenang. 

Kedatangan dan Penyerahan berkas dilakukan bersama timnya ke DPW NTB untuk serahkan berkas persyaratan sebagai langkah awal untuk berjuang dan ikut membangun NTB melalu jalur parlemen atau legislatif. 

"Ikhtiar ini juga dorongan dari keluarga dan teman-teman dari tim milenial," Demikian diungkapkan Akmaludin Sya'bani, SH.I usai menyerahkan berkasnya di Mataram, Rabu (12/04/2024).

Pria yang karib disapa Ustadz Akmal itu menyebutkan, pada kontestasi pileg 2019 telah ikut bertarung dari dapil yang sama dan saat itu belum berhasil. Berbekal pengalaman sebelumnya, ia sekarang mempersiapkan diri untuk kembali tarung. 

Pendaftaran ini tidak semata kemauan dirinya namun atas dukung banyak pihak, terutama doa restu orangtua (ibu) dan juga Istri. Dorongan dan dukungan dari semua sahabat dan berbagai kalangan yang siap bersama berjuang dan bergerak untuk bersama-sama untuk mencapai kemenangan. 

"Insya Allah kita optimis, karena restu dari ibu dan doa dari istri serta dorongan teman-teman muda dan juga masyarakat yang mendorong dan siap berjuang bersama menambah semangat dan keyakinan kami," terangnya.

Ia juga menegaskan, pencalonan ini juga bagian dari ikhtiar sebagai kader untuk bersama-sama membesarkan partai yang saat ini sedang berjuang untuk bisa menjadi pemenang di pemilu 2024 mendatang.

Ia berharap dukungan ikhlas dari semua masyarakat nanti bisa terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi NTB di tahun 2024 yang akan datang. "Semoga Alloh meridhoi perjuangan dan kita memang," harapnya.

Menurutnya, kalau diberikan kemenangan, banyak hal yang akan bisa dilakukan untuk kebermanfaatan kepada masyarakat secara luas. Termasuk untuk kemajuan daerah. "Saya minta doa dan dukungan masyarakat untuk memenangkan Ikhtiar 2024 yang akan datang," pintanya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments