Sambut HUT Bhayangkara ke 77, Sat Intelkam Polres Lotim Serahkan Bansos - www.okenews.net

Jumat, 16 Juni 2023

Sambut HUT Bhayangkara ke 77, Sat Intelkam Polres Lotim Serahkan Bansos

Okenews.net- Dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 77 Satuan Intelkam Polres Lombok Timur serah bantuan sosial kepada orang tua jompo dan di Pondok Pesantren Yayasan Dhiau Al Manshuriah.

Penyeluran tersebut di dua tempat di Lingkungan Kwang Manget Kelurahan Majidi Kecamatan Selong dan Desa Masbagik Utara Kecamatan Masbagik.

Tujuannya untuk menyambung tali silaturahmi dan mendekatkan diri kepada masyarakat.

Berbagi antar sesama itu sangat luar biasa apalagi memberikan bantuan kepada orang tua jompo dan anak Yatim piatu.

Bantuan sosial tersebut berupa sembako yang diharapkan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. 

Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono melalui Kasat Intelkam Polres Lotim Iptu Imran Rosyadi mengatakan,

 kegiatan tersebut merupakan kegiatan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 di wilayah Polres Lombok Timur.

“ Adanya bantuan ini masyarakat dapat merasakan kebahagiaan, sehingga Hari Bhayangkara ke 77 tidak hanya dirayakan suka cita oleh anggota Kepolisian melainkan dapat juga dirasakan oleh masyarakat lainnya," Kata, Kasat Intelkam Iptu Imran Rosyadi, Jumat,16/06/2023.

Ia menyebut, ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat Lotim. Bukan hanya menjaga keamanan saja berbagi juga bagian dari kami juga.

" Kami turun dor to dor bersama anggota menyalurkan bansos ini," Jelasanya.

" Penyaluran Bansos oleh jajaran anggota Satintelkam polres Lotim ini merupakan Program dari Bapak Kapolres Lombok Timur AKBP HERY INDRA CAHYONO,S.H, S.I.K, M.H di sasar kepada orang tua jompo dan anak yatim di pondok pesantren," tutupnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments