Badran Achsyid, Wakil Ketua DPRD Lotim Salurkan Aspirasi dengan Bangun Jembatan - www.okenews.net

Rabu, 05 Juli 2023

Badran Achsyid, Wakil Ketua DPRD Lotim Salurkan Aspirasi dengan Bangun Jembatan

Wakil Ketua DPRD Lotim M. Badran Achsyid (pakai topi) saat memantau pembangunan jembatan bersama Ketua Gerindra PAC Kecamatan Pringgasela Haerul 
Okenwes.net - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lombok Timur Fraksi Gerindra M. Badran Achsyid, SE resmikan penataan jalan desa  berupa jembatan di Dusun Banok Desa Jurit Baru Kecamatan Pringgasela, (Rabu (5/07/23).

Pembangunan jembatan yang menghubungkan Dusun Banok dengan Dusun Dasan Paok Selak Aik memiliki panjang kurang lebih 7 meter berasal dari dana aspirasi DPRD senilai Rp 200 juta.

Peresmian ini dihadiri Wakil Ketua DPRD Lombok Timur,  Kepala Desa, tokoh masyarakat,tokoh agama, dan Polmas Priggasela.

Menurutnya jembatan ini setelah diresmikan sudah bisa dilalui bersama. Ia berharap dengan adanya jembatan ini, masyarakar di Desa Jurit Baru bisa memamfaatkannya dengan baik.

“Pembangunan jembatan ini bisa dimanfaatkan sebagai akses jalan usaha tani yang memudahkan petani, karena saat ini sudah bisa dilewati kendaraan roda empat,” ungkapnya..

Kades Jurit Baru dalam sambutannya mengatakan jembatan penghubung ini nerupakan akses jalan usaha tani untuk mempermudah dalam pengangkutan  pupuk dan hasil panen petani.

Ketua Gerindra PAC Pringgasela Haerul yang hadir dalam peresmian jembatan itu berterima kasih atas bantuan pembangunan jembatan tersebut memakai dana aspirasi DPRD.

Menurutnya, keberadaan jembatan tersebut sangat memberikan manfaat bagi masyarakat. Diharapkan, keberadaan jembatan bisa meningkatkan perekonomian warga sekitar.

“Ini sangat memberikan manfaat kepada warga di Dusun Banok dan Dasan untuk bisa mendukung perekonomian dan dalam rangka untuk meningkatkan transportasi," pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan itu, anggota DPR RI H. Bambang Kristiono,  anggota DPRD NTB H Machsun, H. Haerul Warisin yang juga telah banyak menyalurkan aspirasi dalam berbagai bentuk, baik fisik maupun bantuan material lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments