Event Drag Bike Siap Digelar di Pantai Suryawangi Bulan Ini - www.okenews.net

Selasa, 04 Juli 2023

Event Drag Bike Siap Digelar di Pantai Suryawangi Bulan Ini


Okenews.net - Pemerintah Kabupaten Lombok Timur bekerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Lombok Timur akan menggelar event drag bike di Pantai Surya Wangi Lombok Timur, Sabtu 08 Juli 2023 mendatang.

Guna mempersiapkan secara maksimal, hari ini (Selasa, 04/07/2023) panitia menggelar rapat evaluasi bersama. Hadir Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lombok Timur dan sejumlah pejabat lainnya.

Ketua IMI Cabang Lombok Timur H. Maidy menyebut event ini bertujuan untuk menggali potensi yang dimiliki masyarakat Lombok Timur khususnya pada Bidang Otomotif.

Selain menggali potensi yang dimiliki masyarakat Lombok Timur juga acara ini bertujuan untuk mendongkrak para UMKM yang ada, sekaligus menjadi sebagai ajang promosi pariwisata yang ada di Lombok Timur.

Pihak IMI berharap seluruh stakeholder bisa bekerjasama dengan baik, terutama pihak medis yang akan bertugas selama acara yang penuh tantangan itu.

"Saya berharap, untuk suksesnya acara ini pemerintah dan seluruh jajaranya terutama tim medis dan pihak keamanan bisa bekerjasama dengan baik, demi terwujudnya suksesnya acara Event Drag Bike," tambahnya

Acara Event Drag Bike tersebut akan berlangsung pada tanggal 8 hingga 9 Juli 2023 mendatang. Pada ajang tersebut sebanyak 23 kelas akan dilombakan dengan panjang lintasan 201 meter dengan peserta berasal dari Lombok Timur hingga luar daerah

"Acara Event Drag ini akan melibatkan 23 kelas, dengan panjang lintasan 201 meter," tutupnya.

Sekda Lotim HM. Juaini Taofik menegaskan, pemerintah Lombok Timur menyambut baik event tersebut sebagai langkah awal dalam melaksanakan kegiatan Drag Bike di Lombok Timur dengan harapan kegiatan tersebut bisa sampai ke level Internasional.

"Dengan adanya event ini semoga para masyarakat khususnya kaum muda semakin bisa mengasah potensi potensi yang dimilikinya," harapnya.

Ia juga menegaskan semua pihak terkait untuk terus bekerjasama dalam mensukseskan acara tersebut dan melakukan promosi melalui semua media, baik media sosial maupun media mainstream agar Lombok Timur semakin dikenal.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments