Peringatan Hari Jadi Lotim Dimerihkan Gebyar Senam Merah Putih - www.okenews.net

Minggu, 27 Agustus 2023

Peringatan Hari Jadi Lotim Dimerihkan Gebyar Senam Merah Putih

Okenews.net - Memeriahkan HUT RI ke-78 dan Hari jadi Lombok Timur ke 128, Pemerintah Kabupaten Lombok Timur menggelar gebyar senam merah putih dan lomba senam aerobik Ahad (27/8/2023) di Tugu.

Para peserta yang mengenakan kostum merah putih bergerak mengikuti irama musik dan arahan dari instruktur yang ada di panggung.

Sekertaris Daerah M. Juaini Taofik yang hadir sekaligus membuka kegiatan tersebut menyatakan apresiasinya terhadap dengan keikutsertaan yang penyelenggaraan kegiatan itu.

Apalagi keikutsertaan 83 regu regu mengikuti lomba senam aerobik. Sekda meminta kendati kegiatan ini bertujuan memeriahkan, akan tetapi perlu juga memperhatikan prestasi.

"Tolong, sekalipun ini memeriahkan, jadikan momentum senam ini untuk melihat prestasi," katanya. Karena itu pula ia berpesan kepada juri agar memberikan penilaian objektif bagi para peserta.

"Bukan karena apa-apanya dia juara, tetapi karena gerakannya, semata-mata karena gerakannya yang bagus atau unsur penilaian sebagaimana yang sudah disepakati," katanya.

Menutup sambutannya, Sekda menyorakkan yel-yel, 'Gebyar Senam Merah Putih' yang disambut peserta senam. 'Pagi, Pagi, Luar Biasa'. Senam yang berlangsung semarak itu diikuti OPD, ASN, organisasi wanita dan masyarakat umum.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments