Terima Mandat Bara Perindo, Herman Saputra Siap Berjuang - www.okenews.net

Selasa, 15 Agustus 2023

Terima Mandat Bara Perindo, Herman Saputra Siap Berjuang

Herman Saputra, SH., MH
Okenews.net - Guna melakukan advokasi pada rakyat di Nusa Tenggara Barat (NTB), Badan Advokasi Rakyat (BARA) Partai Perindo telah memberikan mandat pembentukan pengurus BARA NTB kepada Herman Saputra, SH., MH. guna berkhidmat memperjuangkan lewat advokasi. 

Herman Saputra, MH yang telah menerima mandat dari pengurus pusat untuk membentuk pengurus mengatakan siap melakukan gerakan dan segera membentuk jajaran pengurus di NTB dengan melibatkan personal yang kompeten guna melakukan advokasi kerakyatan. 

"Upaya ini bertujuan untuk memperjuangkan kepentingan dan hak-hak masyarakat melalui berbagai cara, termasuk melalui proses penyekesaian hukum, penyuluhan, dan advokasi yang berdampak positif bagi masyarakat," ujar Herman Saputra, Selasa (15/08/2023) di Selong. 

Selain itu, Herman Saputra juga menegaskan BARA akan fokus pada isu-isu sosial, ekonomi, dan politik. Hal ini bertujuan untuk menciptakan kesadaran kolektif dan memperkuat partisipasi aktif dalam permasalahan yang dihadapi masyarakat. 

Ia yakin, dukungan dari Partai Perindo akan memungkinkan BARA untuk melakukan berbagai inisiatif yang bertujuan untuk memajukan daerah dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Melalui langkah-langkah ini, Herman Saputra dan tim BARA berharap dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi pembangunan dan kemajuan NTB.

Selain fokus pada isu-isu lokal, Herman Saputra berencana untuk menjalin kerja sama dengan lembaga-lembaga terkait, organisasi masyarakat, dan pemangku kepentingan lainnya. Hal ini akan memungkinkan sinergi yang lebih kuat dalam mengatasi berbagai tantangan dan mengadvokasi solusi yang komprehensif. 

"Dengan memanfaatkan berbagai platform komunikasi dan partisipasi publik, kami berharap dapat mendengarkan aspirasi masyarakat dengan lebih baik dan mengakomodasi kebutuhan yang diutarakan masyarakat," ujar pengacara muda itu. 

Ia menegaakan, upaya advokasi yang dilakukan oleh BARA dapat menjadi sarana untuk membangun hubungan dekat dengan masyarakat, mendapatkan pemahaman mendalam tentang isu-isu yang relevan, dan memanfaatkan momentum tersebut untuk meraih dukungan publik. 

Lebih lanjut Herman menegaskan, dalam memperkuat BARA akan melibatkan orang-orang yang memiliki kompetensi dan keahlian di berbagai bidang. Langkah ini bertujuan untuk memastikan advokasi yang dilakukan memiliki dasar yang kuat dan solusi yang efektif dalam mengatasi berbagai permasalahan masyarakat.

"Kami akan merangkul para ahli hukum, ekonomi, sosial, dan bidang terkait lainnya sebagai anggota atau konsultan BARA dapat memberikan pandangan yang beragam dan mendalam terhadap isu-isu yang dihadapi," pungkas Herman Saputra. 

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments