Tim Siswa MAN 1 Lotim Borong Juara di Event HUT FAN 2023 - www.okenews.net

Senin, 25 September 2023

Tim Siswa MAN 1 Lotim Borong Juara di Event HUT FAN 2023

Okenews.net - Dalam rangka memeriahkan HUT Forum Anak Nasional (FAN) Tahun 2023, Forum Anak Kabupaten Lombok Timur bekerjasama dengan Dinas Perpustakaan Lombok Timur menggelar berbagai ragam lomba yakni lomba essai, lomba story telling dan lomba poster tingkat SLTA Se Lombok Timur yang berlangsung Minggu, 24 September 2023 di Kantor Perpustakaan Daerah Lombok Timur.

Dalam lomba yang diikuti puluhan sekolah dan madrasah jenjang SLTA ini tim siswa MAN 1 Lotim berhasil melakukan aksi borong juara yakni juara 1 essai diraih Hidayatun Naziah, Juara 2 essai diraih Septiya Wahyuramdhani. Selanjutnya dalam lomba  Story Telling salah satu siswi MAN 1 Lotim Nurul Indah Khairunnisa sukses meraih juara 3 dan pada lomba Poster.

Selain itu, dua siswa MAN 1 Lotim sukses meraih juara yakni Muhammad Tegar Bijanta meraih juara 1 dan M Yunus Haqial Azmi berhasil meraih juara 3 dan kepada para juara diberikan reward berupa uang tunai oleh pihak madrasah yang penyerahannya berlangsung setelah apel Senin 24 September 2023 di lapangan MAN 1 Lotim disaksikan seluruh civitas akademika MAN 1 Lotim, papar Hj Siti Surodiana selaku Tim Prestasi MAN 1 Lotim.

Atas Torehan prestasi ini, Kepala  MAN 1 Lombok Timur M Nurul Wathoni menyampaikan apresiasi dan rasa syukurnya. Terima kasih pada tim pembina dan para siswa yang selalu memiliki semangat untuk terus ikhtiar merebut prestasi baik bagi diri dan almamaternya. 

Torehan prestasi ini tentu kita berikan apresiasi berupa pemberian reward melalui program tebus prestasi dimana kegiatan lomba yang telah diikuti para siswa didukung pembiayaannya termasuk setelah berhasil juga diberikan reward berupa uang tunai dari pihak madrasah sebagai salah satu bentuk komitmen madrasah pada program pembinaan prestasi di MAN 1 Lotim, ungkap Wathoni.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments