Evaluasi Belajar, Ummi Rohmi Gelar Vicon - www.okenews.net

Rabu, 06 Mei 2020

Evaluasi Belajar, Ummi Rohmi Gelar Vicon

OkeNews - Untuk memastikan proses pembelajaran ditengah pandemi covid-19, Pengurus Yayasan Pendidikan Hamzanwadi, Dr. Hj Sitti Rohmi Djalilah melakukan evaluasi terhadap sekolah dasar unggulan (SDU) Hamzanwadi melalui video conference (vicon).
Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah saat vicon dengan pengurus yayasan beserta dewan guru SDU

"Alhamdulillah Virtual Meeting, Monitoring dan evaluasi Guru dan staff SD Unggulan Hamzanwadi, Para Pembina SD Unggulan Hamzanwadi bersama ummi  Hj. Sitti Rohmi Djalilah di moderatori oleh Pak Zainul Yasni berjalan lancar," Kepala SDU Hamzanwadi, Rizki Algae, S.Pd Selasa (05/05/2020).
Menurutnya, evaluasi yang dilakukan  melalui vicon oleh Ummi Rohmi (sapaan Sitti Rohmi) di tengah pandemi corona ini menjadikan pihaknya tetap semangat untuk terus melaksanakan pembelajaran melalui media dalam jaringan (daring) terhadap siswa yang ada di SDU.

"Selama pandemi covid-19 ini kita tetap melaksanakan pembelajaran melalui media daring dengan memanfaatkan teknologi dan aplikasi yang sudah familiar di masyarakat seperti WhatsApp dan aplikasi lainnya," katanya.

Dipaparkan pula, dalam evaluasi melalui vicon pihaknya juga melakukan sharing program dengan Pengurus Yayasan yang juga Wakil Gubernur NTB itu guna memantapkan eksistensi SDU Hamzanwadi.

"Selain itu juga, sharing program pembelajaran ditengah covid-19 untuk tetap memberikan hak anak dalam belajar," ujar Kepala SDU jebolan Universitas Hamzanwadi itu.

Ia juga mengaku, terus melakukan komunikasi dengan orang wali murid selama pandemi covid-19 sehingga proses pembelajaran selama ini sangat lancar.

"Kita tetap membangun kerja sama bersama orang tua untuk program belajar dari rumah yang didesign oleh para guru menjadi belajar yang lebih sederhana dan mengedepankan pembelajaran yang menarik," tutupnya.


Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments