Pemdes Dasan Borok Bagikan JPS Kabupaten - Okenews.net | PT Bintang Mediaoke Pratama. All rights reserved

Breaking

Halaman

Senin, 04 Mei 2020

Pemdes Dasan Borok Bagikan JPS Kabupaten

Kades Dasan Borok, Angga Sarimah
OkeNews - Pemerintah Desa Dasan Borok Kecamatan Suralaga Kabupaten Lombok Timur hari ini (04/05/2020) membagikan Paket Jaringan Pemengaman Sosial (JPS) Lombok Timur kepada penerima manfaat.

Pembagikan bantuan berlangsung di kantor desa setempat dengan dihadiri oleh Babinsa, Polmas, dan aparat desa. Tampak warga penerima manfaat datang diarahkan untuk menjalankan protap kesehatan.

Kades Dasan Borok, Angga Sarimah mengatakan, penerima paket bantuan yang berasal dari kabupaten ini sebanyak 142 paket sesuai jumlah kepala keluarga (KK) penerima manfaat.

Bantuan paket ini, papar Angga, berisi beras dengan ukuran 10 kilogram, telur 1 tray atau 30 butir, minyak goreng 1 liter, gula pasir 2 kilogram, dan sabun dalam bentuk cairan.

"Penerima manfaat kita bagikan sesuai dengan protokol kesehatan, menjaga soisal ditancing, mengenakan masker," jelas kades percontohan tersebut.

Angga juga mengimbau masyarakatnya untuk tetap menjaga kesehatan dan menjalankan protap kesehatan. "Kalau menjalankan ibadah, silahkan di rumah masing-masing sesuai anjuran pemerintah," harapnya.