Silaturrohmi, Inilah Pesan Dandim Loteng pada Santri Jihadul Ummah NW Waker - Okenews.net | PT Bintang Mediaoke Pratama. All rights reserved

Breaking

Halaman

Selasa, 11 Agustus 2020

Silaturrohmi, Inilah Pesan Dandim Loteng pada Santri Jihadul Ummah NW Waker

OkeNews.net – Kunjungan kerja Dandim 1620/Loteng Letkol Czi Prastiwanto kali ini bersama Kepala Kemenag Kabupaten Lombok Tengah Drs. H. Jalalus Sayuti di Yayasan Ponpes Jihadul Ummah NW Waker Desa Puyung Kecamatan Jonggat Lombok Tengah yang disambut hangat pimpinan Yasasan H. Usman, S. Ag., bersama Kepala MTs. Drs. H. Abid dan para guru MTs. Jihadul Ummah, Selasa (11/8/2020).


Kunjungan tersebut dimanfaatkan Dandim 1620/Loteng untuk bertatap muka dan berdialog dengan para santri dan satriwati MTs. Jihadul Ummah NW Waker.


Pada kesempatan tersebut, Prastiwanto memberikan apresiasi dan semangat kepada adik-adik santri yang menuntut ilmu agama sebagai hidup di dunia maupun di Akhirat kelak.


Menurutnya, Pendidikan agama harus menjadi prioritas utama bagi adik-adik karena itu sebagai benteng untuk menjalani kehidupan di masa sekarang dan masa yang akan datang.


“In syaa Allah dengan bekal ilmu agama dan keimanan yang kuat, maka hidup pasti akan terarah, aman dan sejahtera karena tidak ada karaguan di dalamnya,” tegas Pras sapaan akrab Dandim Loteng.


Alumnus Akmil 2001 tersebut juga mengingatkan bahwa menuntut ilmu tidak ada Batasan umur dan tuntutlah ilmu setinggi-tinggi hingga akhir hayat. “Jadi hiduplah dengan ilmu dan mati dengan ilmu karena ilmu akan tetap membuat kita hidup dalam kematian,” terangnya.


Pria kelahiran Bangkalan Madura itu juga siap membantu para santri santriwati yang ingin mengabdikan diri kepada bangsa dan negara melalui TNI AD asalkan hafiz Alquran minimal 20 juz, berbadan sehat dan fisik yang prima.