Dandim Lepas Dua Purnawiran Terbaik Kodim Lotim - Okenews.net | PT Bintang Mediaoke Pratama. All rights reserved

Breaking

Halaman

Selasa, 11 Agustus 2020

Dandim Lepas Dua Purnawiran Terbaik Kodim Lotim

OkeNews.net - Dua orang personel Kodim 1615/Lotim Mayor (Har) Inf Lalu Arik dan Sersan Satu Ahyar sudah memasuki masa pensiun dan kembali ke habitat sebagai masyarakat biasa pada umumnya.


Demikian dikatakan Komandan Kodim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf Agus Prihanto Donny, S.Sos., dalam sambutannya saat upacara pelepasan di Aula Kodim Lotim, Selasa (11/08/2020).


Pada kesempatan tersebut, Kedua personel yang sudah memasuki umur pensiun 58 tahun bagi Mayor (Har) Inf Lalu Arik dan 53 tahun bagi Sertu Ahyar didampingi masing-masing istri.


Agus Donny juga memberikan apresiasi atas dedikasi dan semangat selama melaksanakan pengabdian, tugas dan tanggung jawab sebagai personel TNI AD khususnya personel Kodim Lotim.


"Terimakasih atas dedikasi dan semangat pengabdiannya selama menjadi anggota TNI AD dan Kodim Lotim khususnya," ujarnya.


Orang nomor satu di jajaran Kodim Lotim tersebut juga menyampaikan pengabdian kepada bangsa dan negara tidak hanya bisa dilakukan pada saat aktif sebagai personel TNI AD, namun juga bisa dilakukan setelah pensiun sebagai personel TNI AD.


Untuk itu, setelah pensiun dan kembali menjadi masyarakat biasa, tetaplah membawa jati diri sebagai patriot sejati yang tetap mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara.


Upacara pelepasan dihadiri Kasdim Lotim Mayor Inf Arifianto, para Danramil dan Pasi Kodim, dan Persit KCK Cabang XXIX Lombok Timur.