Peringatan HUT TNI, Kodim 1615 Gelar Ziarah Nasional - Okenews.net | PT Bintang Mediaoke Pratama. All rights reserved

Breaking

Halaman

Jumat, 02 Oktober 2020

Peringatan HUT TNI, Kodim 1615 Gelar Ziarah Nasional

OkeNews.net - Komandan Kodim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf Agus Prihanto Donny, S.Sos., memimpin langsung ziarah nasional dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI ke 75 Tahun 2020 tanggal 5 Oktober mendatang di Taman Makam Pahlawan Rinjani Selong Kabupaten Lombok Timur, Jumat (02/10/2020).



Ziarah nasional yang diikuti personel Kodim 1615/Lotim, Poslanal Padakguar Kecamatan Sambelia, Poslanud Rambang Kecamatan Labuhan Haji dan Persit KCK Cabang XXIX Dim 1615 Lotim.


Usai menerima laporan Komandan Upacara, Dandim Lotim didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXIX Dim Lotim Ny. Ira Agus Donny bersama seluruh peserta upacara melaksanakan tabur bunga di seluruh makam pahlawan.


"Alhamdulillah hari ini kami melaksanakan ziarah nasional di TMP Rinjani, semoga arwah para pahlawan yang telah mendahului kita mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT," ungkap Dandim.


Ziarah nasional ini, lanjutnya, sebagai wujud penghargaan dan penghormatan kepada para pahlawan atas perjuangan dan rela berkorban baik harta bahkan jiwa dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan.


Untuk itu, kata Agus Donny, pihaknya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk mengisi kemerdekaan sesuai dengan profesi.


"Bagi generasi milenial, jadilah generasi muda penerus bangsa yang bermanfaat bagi keluarga, masyarakat, nusa dan bangsa. teruslah berkarya dan jauhi narkoba," pungkas mantan Danyonif 742/SWY tersebut penuh semangat.