Ketua Partai Berkarya Optimis Program 10 Juta Sapi Bakal Memberikan Kesejahteraan - www.okenews.net | selalu oke di hati | All rights reserved

Breaking

Halaman

Selasa, 03 November 2020

Ketua Partai Berkarya Optimis Program 10 Juta Sapi Bakal Memberikan Kesejahteraan

OkeNews Lotim - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Iwan Darmawan menyambut baik program 10 juta sapi brahman yang akan digelontorkan oleh DPP Himpunan Kerukunan Tani Indonesia NTB.



Program HKTI dalam berbentuk bantuan sapi brahman tersebut sangat membantu masyarakat banyak, terutama untuk para peternak kita yang ada di Lotim ini," kata Iwan Darmawan pada wartawan, Selasa 03/11/2020 di Selong.


Menurutnya program sapi ini diyakini bakal mampu memberi dampak besar terhadap kesejateraan peternak yang saat ini tidak banyak yang menjadi peternak. "Program ini tidak bisa kita tolak, lebih-lebih untuk kesejahteraan masyarakat banyak, hingga saya selaku ketua DPD Partai Berkarya sangat mendorong dan memberikan apresiasi yaang besar terhadap HKTI," ujarnya optimis.


Diakui, program 10 juta sapi ini sangat mengejutkan banyak pihak sehingga dianggap program yang kurang realitis. "Kita tidak bisa pungkiri program ini merupakan program bombastis yang secara tiba-tiba datang untuk rakyat, untuk kesejahteraan rakyat, kesejahteraan petani, peternak, hingga pedagang sehingga wajar banyak mempertanyakan," sambung politisi itu.


Menurutnya, sejumlah oknum aktivis, pemuda, ataupun LSM tidak perlu ribut-ribut dengan adanya program sapi ini. "Biarkan berjalan sesuai porsi masing-masing, hingga apa yang menjadi tujuan itu berjalan dengan baik," harapnya.


Iwan mengajak agar semua pihak saling bahu membahu untuk membangun daerah ini, bukan saling adu dan menjatuhkan yang mengakibatkan keharmonisan antar sesama tidak baik.


"Dengan saling bahu membahu tentu apa yang menjadi harapan bersama akan terealisasikan selalu, karena saling menjatuhkan antara satu dengan yang lainnya bukan sifat membangun melainkan keruntuhan yang akan kita dapatkan," katanya.


Ia berharap program 10 juta sapi brahman yang disalurkan melalui HKTI untuk masyarakat ini berjalan dengan lancar hingga bisa dinikmati masyarakat banyak, dan berdampak pada perekonomian masyarakat Lombok Timur.