Terpilih Jadi Kawil, Ini Ungkapan Ali Ripsanjani - Okenews.net | PT Bintang Mediaoke Pratama. All rights reserved

Breaking

Halaman

Selasa, 15 Desember 2020

Terpilih Jadi Kawil, Ini Ungkapan Ali Ripsanjani

OkeNews.net - setelah dilakukannya penjaringan calon perangkat desa oleh panitia penjaringan prangkat Desa yakni Desa Bagik Payung Selatan Kecamatan Suralaga, empat 4 kepala wilayah dan 1 terpilih menjadi Kepala Seksi Kesejahteraan Rakyat, Selasa (15/12/2020).

M Ali Akbar Ripsanjani

Salah satu dari kepala wilayah yang terpilih M Ali Akbar Ripsanjani mengungkapkan, dirinya terpilih sebagai Kawil merupakan hasil dari seleksi penjaringan penyaringan melalui tes kompetensi bidang yang dilakukan panitia di aula kantor camat Suralaga.


"Alhamdulillah saya terpilih menjadi Kawil di Dusun Dasan Baru Timur melalui proses seleksi dari Desa hingga tes akademik dari pihak kecamatan," ujarnya.


Kawil kelahiran 1991 ini menjelaskan, dengan terpilihnya sebagai Kawil akan berusaha maksimal mungkin menjaga keamanan dan kemajuan dusun sesuai dengan niat untuk membangun Dusun yang lebih bermartabat.


"Dengan niatan saya dari awal, saya insya Allah akan berusaha untuk memajukan dusun yang tercinta ini. Dan tentunya dengan bantuan masyarakat juga. Tanpa bantuan masyarakat, apa yang menjadi tujuan kita tidak akan pernah tercapai, lebih - lebih dalam pembangunan butuh saling bahu membahu, bersinergi dalam segala hal," imbuhnya.


Lebih jauh ia menjelaskan terkait perangkat desa yang terpilih yakni, Muzanni Ali Akbar Kepala Wilayah Dusun Gotong Royong Lauk, Ahmad Muharrir Kepala Wilayah Dasan Baru Barat, M Ali Akbar Ripsanjani Kepala Wilayah Dasan Baru Timur, dan Putradi Kepala Wilayah Dasan Reban Utara serta Abdul Mukmin Rifai Yasin Kepala Seksi Kesejahtraan Rakyat.


"Semoga amanah ini bisa kami emban dengan sebaik baiknya demi kemajuan pembangunan desa BPS yang sama sama kita cintai ini," harapnya.