PW NWDI Jawa Barat Dilantik - www.okenews.net

Minggu, 28 Maret 2021

PW NWDI Jawa Barat Dilantik

Okenews.net - Keberadaan organisasi Nahdlatul Wathan Diniyah Isamiyah (NWDI) di Indonesia mendapat respon sangat baik dari jamaah NWDI. Hal ini dibuktikan dengan pelantikan perdana pengurus wilayah NWDI Provinsi Jawa Barat yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Modern Nurul Haramain NWDI Bogor Jawa Barat, Ahad 28 Maret 2021.

Pose bersama Pengurus PW NWDI Jawa Barat usai pelantikan

Hadir dalam kesempatan itu Wakil Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah Dr. TGH. Najmul Ahyar, MH. mewakili Ketua Umum Dewan Tanfidziyah NWDI Syaikhuna Dr. TGB. KH. Muhammad Zainul Majdi, MA.


Dalam arahannya, Dr. H. Najmul Ahyar mengharapkan agar kepengurusan baru NWDI Jawa Barat dapat berperan semakin besar dalam pengembangan organisasi khususnya di Jawa Barat, serta menjadi role model bagi wilayah-wilayah lain di seluruh Indonesia.


Pasca pelantikan, Ketua Umum NWDI Jawa Barat Dr. Jasmansyah, M.Pd memohon doa kepada para Tuan Guru dan para sesepuh NWDI agar pengurus baru yang baru dilantik tetap Istiqomah dalam memperjuangkan dan mengembangkan organisasi NWDI di Jawa Barat. 


"Mohon doa, dukungan dan motivasi dari sesepuh NWDI khususnya TGB, agar kami tetap istiqomah dalam memperjuangkan  dan mengembangkan organisasi NWDI, sehingga  menjadi organisasi yang  besar dan kontributif untuk agama, nusa, dan bangsa," pungkasnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments