TGH Habib Ziadi Pimpin PD NWDI Lombok Tengah - www.okenews.net

Selasa, 27 April 2021

TGH Habib Ziadi Pimpin PD NWDI Lombok Tengah

Okenews - TGH. Habib Ziadi Thahir terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Dewan Tanfiziyah Pengurus Daerah Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (PD NWDI) Lombok Tengah dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-1 PD NWDI Lombok Tengah, Selasa (27/4/2021) yang digelar di NWDI Center Praya.


Ia terpilih secara aklamasi menjadi Ketua PD NWDI Lombok Tengah periode 2021-2026, menggantikan Drs. H. Ahsan Husein yang habis jabatannya, yang pada kesempatan itu didampuk langsung memegang ketua penasehat PD NWDI Loteng.


"Alhamdulillah kita sudah menyelesaikan Musda yang sederhana ini, sebagaimana pesan dari Pengurus Besar Bagian Pengkaderan H. Khairul Rizal," ucapnya.


Selanjutnya H. Ahsan menekankan kepada ketua terpilih untuk melakukan formatur dengan mengundang masing-masing perwakilan cabang dan badan otonom.


"Silahkan rapat formatur paling telat setelah puasa atau sebelum Idul Fitri (ia kembalikan pada forum, yang dijawab sebelum Idul Fitri, red) dengan utusan dari cabang dan badan otonom," imbuhnya.


Sementara itu, Ketua terpilih TGH. Habib Ziadi Tohir yang dihubungi usai berbuka menyatakan terima kasih dan apresiasinya kepada para pengurus cabang dan badan otonom organisasi yang telah menunjuknya.


"Saya menyampaikan terima kasih atas amanah yang diberikan, dan atas husnudzon mereka mengucapkan terima kasih semoga Alloh meridoi," ucapnya.


Musyawarah Daerah yang dirangkai buka bersama tersebut, dihadiri oleh Gubernur NTB Dr. Zulkiflmansyah, didampingi Sekda NTB Drs. H. L. Gita Ariadi.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments