Sadis, Pria Ini Diduga Aniaya Istri Hingga Tewas - www.okenews.net

Jumat, 25 Juni 2021

Sadis, Pria Ini Diduga Aniaya Istri Hingga Tewas

Okenews - Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang memilukan hati kembali terjadi. Kali ini menimpa HF (36 tahun) warga Rt 017 Dusun Kanco Desa Ncera dan mirisnya pelaku berinisial (JL) yang merupakan suaminya sendiri beralamatkan Dusun Kanco Desa Ncera Kecamatan Belo Kabupaten Bima pada Kamis 24-6-21 pukul 19;00 Wita.



Peristiwa sadis yang dilakukan terduga mengakibatkan korban yang merupakan istri pelaku akhirnya tewas, setelah dibawa ke RSUD Bima. Kasus KDRT itu disaksikan oleh Jumiarti anak kandung korban dan Hj Sarifah (62 tahun) tetangganya.


Kapolres Bima, AKBP Gunawan Tri Hatmoyo S.I.K Melalui Kasat Reskrim Polres Bima Iptu Adhar, S.Sos mengatakan, peristiwa itu berawal dari korban dan pelaku cekcok mulut karena sebelumnya korban dan pelaku sering terjadi cekcok mulut/beda pendapat.


"Karena tidak bisa menahan emosinya, pelaku langsung memukul dan membanting korban berkali-kali di atas ruang tamu rumahnya, Atas kejadian tersebut korban mengalami luka memar pelipis kiri, patah leher dan patah tulang punggung ungkap Adhar, Jumat, (25/6/2021).


Kasat Reskrim menuturkan, Jumiarti lagi duduk di rumah bibinya tiba-tiba mendengar suara cekcok mulut dan suara dorongan/bantingan oleh pelaku terhadap korban. Sesampainya di rumah, Jumiarti melihat sang ibu sudah tergeletak dan sempat mengatakan “saya tidak kuat lagi anaku, kamu dan adikmu hidup saja dengan bapakmu”.


"Setelah itu korban dibawa ke PKM Ngali oleh keluarganya untuk dilakukan tindakan medis, namun pihak PKM Ngali tidak bisa melakukan tindakan medis karena korban mengalami luka parah, lalu korban dirujuk ke RSUD Bima untuk dilakukan tindakan medis".


"Karena luka yang dialami korban cukup serius walaupun sempat mendapatkan penanganan medis tapi sayang nyawanya tidak bisa tertolong dan korban menghembuskan nafas terakhir di RSUD Bima sekitar pukul 13.00 wita," ungkap Adhar.


Mendapat informasi tersebut Tim Puma Polres Bima bergerak cepat dan berhasil meringkus pelaku pembunuhan sadis ini tanpa perlawanan, selanjutnya pelaku digelandang menuju Mapolres Bima untuk diproses lebih lanjut.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments