Sambut HBA ke-61, Kejari Lotim Bagikan Sembako - www.okenews.net

Selasa, 13 Juli 2021

Sambut HBA ke-61, Kejari Lotim Bagikan Sembako

Okenews - Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke -61 yang jatuh pada 22 Juli 2021, Kejaksaan seluruh Indonesia secara serentak menyerahkan paket bantuan sosial bagi anak yatim dan orang tua jompo. Termasuk Kejaksaan Negeri (Kejari) Lombok Timur (Lotim.

Bakti Sosial: Kejari Lotim bagikan paket sembako 


"Tadi kita melakukan zoom meeting dengan Kejaksaan Agung guna bakti sosial pembagian paket sembako ini," ujar Kepala Seksi Intelijen Kejari Lotim Lali M. Rasyidi pada wartawan, Selasa (13/07/2021).


Bakti sosial secara serentak di seluruh Indonesia ini sesuai arahan dari Jaksa Agung untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Terutama masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. 


"Karena itulah. Kita juga di sini melakukan kegiatan tersebut, dengan menyalurkan beberapa paket sembako dan santun kepada anak yatim, orangtua jompo," ujar Lalu Rasyidi.


Ia menegaskan, pembagian paket sembako itu juga melalui  beberapa lembaga dan yayasan di Lombok Timur. Hal ini mengingat masih dalam suasana pandemi sehingga tidak bisa mengumpulkan banyak orang. 


"Tadi kita sudah undang perwakilan masing-masing untuk menerima paket sembako. Sebagian lagi diantarkan langsung ke rumah masing-masing penerima," ulasnya.


Selain kepada anak yatim dan jompo, paket sembako dan santunan itu juga diberikan kepada mantan para pegawai Kejari Lotim yang sudah pensiun. 


"Para pegawai yang sudah purna bakti di sini (Kejaksaan) juga kita berikan santunan dan sembako," pungkasnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments