Putri indonesia Diharapkan Promosikan Potensi NTB - www.okenews.net

Sabtu, 23 Oktober 2021

Putri indonesia Diharapkan Promosikan Potensi NTB

Okenews.netWakil Gubernur NTB Hj Sitti Rohmi Djalilah menaruh harapan besar kepada 14 finalis Putri Indonesia Daerah NTB 2021-2022 untuk mempromosikan  potensi yang dimiliki. Mulai dari destinasi pariwisata, budaya, kerajinan, dan berbagai potensi lainnya.


"Melalui grand final ini akan semakin banyak putri-putri di NTB termotivasi meningkatkan motivasinya. Dan yang terpenting adalah memperkenalkan potensi NTB," harap Ummi Rohmi pada Malam Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia NTB di Mataram, Sabtu (23/10/2021).

Ia berharap melalui ajang pemilihan Putri Indonesia ini diharapkan akan terpilihnya putri-putri yang memiliki talenta dan berwawasan luas. Sehingga perempuan dapat dipercaya menjadi barisan terdepan yang mengubah dan membawa nama baik daerahnya. 

"Selamat kepada putri-putri Indonesia dari NTB. Semoga dapat terpilih menjadi Putri Indonesia yang akan mewakili daerah NTB," harap Ummi Rohmi.

Dari keempat belas Putri Indonesia Daerah NTB tersebut telah mengikuti berbagai seleksi yang mewakili kabupaten/kota masing-masing dan menjalani masa karantina di Mataram. 

Selama masa karantina, ada beberapa kegiatan yang akan dilakukan, di antaranya; panel diskusi/lokakarya, pelatihan perawatan kesehatan dan kecantikan, tata busana, dan pengembangan diri, pembinaan kepribadian, pembinaan publik speaking, apresiasi budaya dan pariwisata.

Pada Grand Final Pemilihan ini, mereka akan mengikuti beberapa tahapan dan proses penjurian hingga dinobatkan sebagai Putri Indonesia NTB yang akan mewakili NTB pada ajang pemilihan Putri Indonesia, November 2021 di Jakarta.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments