Diduga, Oknum Ajudan Hantam Sopir Wabup Loteng - www.okenews.net

Senin, 01 November 2021

Diduga, Oknum Ajudan Hantam Sopir Wabup Loteng

Okenews.net - Oknum Ajudan Wakil Bupati Lombok Tengah yang diduga merupakan oknum alumni kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) terlibat perkelahian dengan sopir wakil bupati yang mengakibatkan luka sobek di bagian wajah sang sopir.

Sopir Wabup Loteng yang diduga jadi korban pemukulan

Berdasarkan informasi sementara yang dihimpun wartawan, perkelahian antara ajudan inisial H dengan sopir inisial N terjadi di Pendopo Wakil Bupati tadi tadi malam 
Ahad (31/10/2021). Diduga akibat cekcok sebelumnya di WhatsApp.


Kapolsek Praya, Iptu Hariono yang dihubungi awak media ini membenarkan kejadian tersebut. Namun pihaknya belum bisa membeberkan kronologis terjadinya perkelahian antara ajudan dengan sopir.


"Benar dek, akan tetapi laporannya belum masuk. Kedua belah pihak akan menempuh jalur mediasi dulu. Nanti bagaimana perkembangan saya hubungi," kata Kapolsek Praya tadi malam Ahad (31/10/2021)


Sementara, baik ajudan maupun sopir wakil bupati yang coba dihubungi wartawan untuk menanyakan kronologis kejadian belum bisa memberikan keterangan.


Selain itu, Sekretaris ikatan alumni IPDN Lombok Tengah, Murdi, AP saat ditanya via WhatsApp mengenai benar tidaknya ajudan tersebut merupakan oknum alumni IPDN, ia enggan menjawab secara pasti.


"Jangan munculkan itu. Maaf saya belum bisa respon. Masih ujian ini," jawabnya singkat, Senin (01/11/2021).

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments