Pererat Silaturrohim, Kapolres Lotim Gelar Turnamen - www.okenews.net

Minggu, 21 November 2021

Pererat Silaturrohim, Kapolres Lotim Gelar Turnamen

Okenews.net - Turnamen Badminton Kapolres Cup 2021 dibuka Kapolres Lotim, AKBP. Herman Suriyono, Sabtu (20/11/2021) yang ditandai dengan pemukulan bola pertama. Turnamen yang dipusatkan di GOR Bale Wartawan Lotim menerapkan sistem gugur. 


Hadir pada acara pembukaan, Sekretaris Daerah (Sekda) Lotim HM Juaini Taofik, Kasat Reskrim, Wakil Ketua DPRD Lotim H. Daeng Paelori. Hadir juga puluhan pasangan pemain handal dari berbagai kalangan yang terbagi dalam pool A dan pool B. 


Kapolres Lotim Herman Suriyonom mengatakan, kegiatan olahraga sangat penting, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Terlebih dalam suasana pandemi, semua pihak harus menjaga imunitas. 


Ia menegaskan, Turnamen Badminton Kapolres Cup 2021 diharapkan dapat menjadi wadah silaturrahim antara insan pers, kepolisian, Pemda Lotim maupun dari berbagai unsur lainnya dalam wadah olahraga badminton.


"Turnamen ini semoga dapat mempererat tali silaturrahim kita. Bukan semata-mata bertujuan untuk mencari kemenangan dan juara,"jelasnya. 


Maka dari itu, mantan Kapolres Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) ini berharap supaya Turnamen Badminton Kapolres Cup dapat dilaksanakan setiap tahunnya. "Semoga turnamen ini dapat dilaksanakan setiap tahun," harapnya.


Bupati Lotim HM Sukiman Azmy yang diwakili oleh Sekda Lotim mengapresiasi terselenggaranya Turnamen Badminton Kapolres Cup 2021. Ia berharap turnamen ini tidak sekadar menjadi ajang dalam memeriahkan memperingati Hari Pahlawan.


Melainkan lebih dari itu untuk menjalin silaturrahmi antar pemain yang berasal dari berbagai profesi. Ia pun berharap turnamen badminton ini dapat diselenggarakan setiap tahun.


"Terima kasih pak Kapolres telah menyelenggarakan turnamen ini. Terima kasih rekan-rekan wartawan yang bersedia menjadi panitia penyelenggara," ucap Juaini Taofik.


Sementara itu, Ketua Panitia Turnamen Badminton Kapolres Cup 2021, Lalu Darwil, menjelaskan bahwa turnamen ini diikuti 18 pasang pemain di pool A dan 17 pasang pemain di pool B dengan waktu pelaksanaan dijadwalkan dari tanggal 20 sampai 30 November 2021. 


"Belajar dari turnamen sebelumnya bertujuan untuk mempererat tali silaturrahim. Turnamen kali ini untuk memperingati Hari Pahlawan," tegas Lalu Darwil.


Pada kesempatan itu, ia berterima kasih kepada Polres Lotim, semua organisasi wartawan dan media serta sponsor yang memberikan dukungan sehingga turnamen tersebut dapat terselenggara.


Adapun pada pertandingan pembuka (eksibisi), Sekda Lotim yang berpasangan dengan Hasfen berhasil menoreh kemenangan dari pasangan Kapolres Lotim - Lalu Darwil. 

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments